nusabali

Semeton 'Hardys Peduli' Ngaturang Ayah lan Bhakti ring Pura Lempuyang

  • www.nusabali.com-semeton-hardys-peduli-ngaturang-ayah-lan-bhakti-ring-pura-lempuyang

HardysCORP & HardysRETAIL, perusahaan retail terbesar yang didirikan oleh putra Bali, Gede Hardy yang juga Ketua HardysFOUNDATION, melaksanakan tirta yatra dan kegiatan bersih-bersih, Sabtu (22/4) di area Parahyangan Pura Lempuyang Luhur dan sepanjang jalan setapak dari Lempuyang Madya sampai ke Pura Lempuyang Luhur.

DENPASAR, NusaBali
Kegiatan ini mengacu pada Pelaksanaan 9 Pilar Perusahaan Hardys yakni Poin 6 Program Go Green Hardys dan Poin 9 CSR Hardys (Corporate Sosial Responsibility) yang dijalankan melalui HardysFOUNDATION.

Putu Gede Sedana, Presiden Komisaris HardysRETAIL mengatakan, kegiatan tirta yatra ini dimulai dari Pura Lempuyang Madya, Pura Bisbis, Pura Pasar Agung, dan Pura Lempuyang Luhur. Pada saat melaksanakan tirta yatra, Hardys juga memberikan dana punia ke masing-masing Pura dengan total dana punia sebesar Rp 7.665.120 berupa uang tunai, busana Pemangku, dan paket suvenir.

Dikatakan, setelah selesai melaksanakan persembahyangan, dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih dengan memungut sampah-sampah plastik, kaleng, dan non organik lainnya dari Pura Lempuyang Luhur sampai dengan Pura Lempuyang Madya. Untuk memudahkan dalam membawa sampah yang sudah dipungut dari Pihak Hardys sudah menyiapkan 30 orang tukang suwun/juru angkut masyarakat setempat dengan upah @Rp 250.000/orang. “Sehingga masyarakat yang tinggal di dekat Pura Lempuyang bisa mendapatkan tambahan rejeki,”ungkap Putu Gede Sedana, pada saat di wawancarai di area lokasi.

Kegiatan ini diikuti oleh Jajaran Direksi & Komisaris, Wayan Gede Suci, Dewa Merta Sedana (Ajik Toyota), Made Widana, Putu Suadnyana, Made Dian Dwiyanti, dan Ketut Rukmini Hardy. Diharapkan agar kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan secara berkesinambungan karena ini adalah bentuk wujud tanggung jawab sosial perusahaan dan wujud terima kasih kita kepada Alam Semesta, Tuhan Yang Maha Esa terhadap anugerah yang telah diberikan. ‘Terkhususnya Hardys yang saat ini sudah berdiri hampir 20 tahun, untuk melayani masyarakat di seluruh Bali, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, sandang dan pangan, dengan harga yang murah,”ungkap Agoes Adhie, Presiden Direktur HardysRETAIL didampingi Nyoman Birawan, Direktur HardysCORP, selaku penanggung jawab kegiatan ini.

Komentar