nusabali

Warga Stroke Terima Bantuan Sembako

  • www.nusabali.com-warga-stroke-terima-bantuan-sembako

TABANAN, NusaBali
Dalam upaya meringankan beban masyarakat sejak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, Polres Tabanan bersama jajaran Polsek membantu masyarakat dengan membagikan sembako.

Terbaru bantuan sembako diberikan kepada lansia Ni Nengah Mungkreg, 80, dan Ni Wayan Sri Suadni, 65, warga dari Banjar Pangkung, Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan pada Kamis (15/9).

Kasat Binmas Polres Tabanan, AKP I Nengah Widia yang menyerahkan langsung bantuan  mengatakan bantuan sembako ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak  kenaikan harga BBM bersubsidi dan kurang mampu. "Data yang diberikan sembako sudah berkoordinasi dengan desa, sehingga diharapkan tepat sasaran bagi masyarakat yang kurang mampu," ujarnya  

Ni Nengah Mungkreg ini adalah warga yang memiliki riwayat sakit stroke. Kesehariannya tak bisa bekerja, di samping itu sudah lansia. "Warga ibu Mungkreg memang kurang mampu sesuai dengan data dari desa," imbuh AKP Widia.

Polri juga memberikan bantuan kepada Ni Wayan Sri Suadni, 65, yang mengalami sakit yang sama di satu Banjar.  "Jangan dilihat besar kecilnya yang dapat kami berikan, hal ini adalah merupakan keikhlasan, semoga apa yang dapat kami perbuat ini bisa amal ibadah bagi kita semua," katanya.

Dia pun berpesan kepada seluruh masyarakat untuk dukung program pemerintah. Kenaikan harga BBM bersubsidi ini tidak lepas juga dari situasi global yaitu terjadinya perang Rusia vs Ukraina. *des

Komentar