nusabali

10 Awak Media Asing Kunjungi Kertha Gosa

  • www.nusabali.com-10-awak-media-asing-kunjungi-kertha-gosa

SEMARAPURA, NusaBali
10 awak media massa dari Amerika Serikat, Inggris, dan Timur Tengah, kunjungi Objek Wisata Kertha Gosa,  Klungkung, Kamis (15/9).

Kedatangan mereka untuk mengetahui lebih dalam tentang Klungkung sebagai cikal bakal kebudayaan Bali.  Mereka diterima Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. Awak media asing ini didatangkan oleh Bvlgari Resort Bali bekerja sama dengan Puri Agung Saraswati Klungkung. Kunjungan itu diawali dengan makan siang di Taman Kertha Gosa, dilanjutkan dengan ke Puri Agung Saraswati untuk menyaksikan sentra pembuatan kain songket.

Awak media tersebut, Chadner Tan Navarro, writer of AFAR, Architectural Digest, Conde Nast Traveller and Travel & Leisure US. Felicity Jane Carter, Writer of Forbes and Country & Town House UK. Stephanie Marie Brown, Writer of Tempus UK. Lauren O’Neill, PR of Modus BCPM (UK agency). Francesca Stancanelli, Bulgari Hotels & Resort Global Communications. Constance Van Heule, PR of Bulgari Resort Dubai. Ali Khadra, Editor-in-Chief of Sorbet and Canvas. Adnan Alkateb, Founder and Editor-in-Chief of HIA Magazine. Zoya Sakr, Co-Founder and Editor-inChief of Gheir.com, Naw3em.com and Ra2ed.com. Josette Awwad, Co-Founder and Editor-in Chief of Azyaamode.

Bupati Suwirta menyambut baik kedatangan para media ini untuk lebih jauh memperkenalkan Kabupaten Klungkung sebagai salah satu daerah destinasi wisata di Bali. "Selain memiliki cikal bakal kebudayaan Bali dan sebagai pusat kerajaan di Bali, Klungkung juga memiliki wisata pantai yang indah untuk di kunjungi yakni di Nusa Penida," ujar Bupati Suwirta di hadapan para awak media.

Bupati Suwirta berharap kedatangan para media ini bisa memperluas informasi tentang wisata di Kabupaten Klungkung sampai ke kancah Internasional.*wan

Komentar