nusabali

TP PKK Denpasar dan FPPI Bakal Gelar Lomba Masak Makanan Sehat

Peserta dari 24 Banjar Se–Kota Denpasar

  • www.nusabali.com-tp-pkk-denpasar-dan-fppi-bakal-gelar-lomba-masak-makanan-sehat

DENPASAR, NusaBali
TP PKK Kota Denpasar berkolaborasi dengan Aliansi Kuliner Indonesia (Kul-Ind) Bali dan Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Kota Denpasar, akan menggelar Lomba Masak Makanan Sehat.

Kegiatan tersebut rencananya digelar pada November – Desember mendatang di 24 banjar di empat kecamatan se–Kota Denpasar.

Hal tersebut dibahas dalam pertemuan Ketua TP PKK Kota Denpasar Ny Sagung Antari Jaya Negara dengan Ketua FPPI Kota Denpasar Mulianingsih dan Korwil Aliansi Kul-Ind I Wayan Gede Parwata, Rabu (14/9), di Graha Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar Utara. Ny Antari Jaya Negara yang didampingi istri Wakil Walikota yang juga Ketua GOW Denpasar Ny Ayu Kristi Arya Wibawa, mengatakan Lomba Masak Makanan Sehat itu diharapkan juga dapat mengedukasi masyarakat perihal bagaimana memasak dan menyajikan makanan sehat.

Keterlibatan peserta lomba yang berasal desa/kelurahan tentunya akan membawa warna tersendiri dalam perlombaan itu nantinya.

“Memasak identik dengan para ibu. Jadi saya rasa semangat para ibu untuk mengikuti lomba akan memberi warna dan energi tersendiri, apalagi dengan kriteria memasak sehat,” ujar Ny Antari Jaya Negara. Mulianingsih mengatakan lomba ini nantinya akan digelar di 24 banjar di Kota Denpasar.

“Kami dari panitia mengundang 5 kelompok pada masing-masing banjar untuk berkompetisi dalam lomba memasak ini. Menu yang ditampilkan harus sesuai dengan menu yang sudah ditentukan, dan ada hadiah menarik bagi pemenang lomba,” kata Mulianingsih. *bin

Komentar