nusabali

OC, Pick Up Nyungsep ke Kebun Warga

  • www.nusabali.com-oc-pick-up-nyungsep-ke-kebun-warga

BANGLI, NusaBali
Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Jurusan Kintamani - Songan  tepatnya di jalur Culali, Desa Batur Selatan, Kecamatan Kintamani, Bangli, Rabu (14/9) sekitar 16.00 wita.

Kecelakaan melibatkan pick up DK 8251 GE yang dikemudiman Kadek Andyana Putra, 25. Akibat kecelakaan tersebut pengemudi dan seorang penumpang mengalami luka ringan. Sedangkan pick up masuk ke perkebunan warga.

Kapolsek Kintamani, Kompol Ruli Agus Susanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Disebutkan jika di pick up tersebut dikemudikan oleh Kadek Adnyana Putra asal Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Bangli. Selain itu ada seorang penumpang Ni Kadek Sri Pertiwi, 27, asal Kelurahan Pemecutan, Denpasar Barat.

Disampaikan jika kejadian berawal dari pick up melaju dari arah Payangan, Gianyar menuju Desa Songan, Kintamani. Pick up yang dikemudikan Kadek Adnyana ini melalui jalur Culali. Kemudian saat melalui jalan turunan dan tikungan, laju kendaraan tidak dapat di kendalikan. Akhirnya kendaraan keluar jalur dan menabrak pohon di kebun warga. "Diduga alami rem blong, pengemudi pun tidak dapat mengendalikan kendaraannya," jelasnya.

Lantas, warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut membantu korban. Korban yang mengalami luka dibawa ke sebuah klinik dan selanjutnya di bawa ke RS Payangan. "Saat anggota kami ke TKP, korban sudah dilarikan ke rumah sakit. Anggota langsung mengecek kondisi para korban ke rumah sakit tersebut," kata Kompol Ruli.

Sementara itu, pengemudi Kadek Adnyana mengalami luka lecet pada pelipis kanan, luka lecet pada pipi sebelah kanan, dan kelingling jari tangan kanan mengalami bengkak. Sedangkan penumpang Sri Pertiwi mengalami luka robek pada kedua alis, luka robek pada pipi sebelah kiri, bengkak kelopak mata kiri. "Korban sudah mendapat penanganan medis. Untuk kendaraan masih di lokasi, menunggu evakuasi," sambungnya.  Ditambahkan pula, keduanya hendak pergi ke Songan dengan tujuan jalan-jalan. *esa

Komentar