nusabali

Sudirta Sambangi Polda Bali

Diminta Dukungan Pembentukan Polres Bandara Ngurah Rai

  • www.nusabali.com-sudirta-sambangi-polda-bali

DENPASAR,NusaBali
Anggota Komisi III DPR RI, dari Fraksi PDI Perjuangan dapil (daerah pemilihan) Bali I Wayan Sudirta, SH, MH, sambangi Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, di Mapolda, Jalan WR Supratman, Denpasar, Senin (12/9).

Dalam pertemuan selama satu jam tersebut, berbagai persoalan dibahas Sudirta dengan Kapolda Jayan Danu Putra dan jajarannya. Kapolda Jayan Danu Putra didampingi Karo SDM Polda Bali, Kombes Tri Bisono Soemiharso, Itwasda Kombes Pol Rio Indra Lesmana.SH.,SIK dan Kasubdit Krimum AKBP I Made Witaya.

Dialog yang konstruktif, sebagai wakil rakyat dari dapil Bali Sudirta menyampaikan aspirasi dan tuntutan masyarakat, menyangkut berbagai masalah. “Seperti pentingnya konsolidasi dan soliditas serta perbaikan ke dalam institusi Polri, masalah reserse, penanganan narkoba, penanganan judi, peningkatan kualitas sumberdaya manusia, pentingnya pengawasan dan masalah anggaran Polri,” ujar Sudirta, dalam keterangan tertulisnya usai pertemuan di Mapolda.

“Kedepan Polri bisa semakin profesional  dan bisa mengayomi masyarakat secara maksimal,” imbuh politisi asal Desa Pidpid, Kecamatan Abang, Karangasem yang juga advokat senior ini.

Sementara Kapolda Jayan Danu Putra menyambut baik dan menyampaikan apresiasi atas semua masukan dari anggota Komisi III DPR RI dapil Bali tersebut. Pihaknya berharap agar komunikasi serupa berlanjut untuk kepentingan masyarakat banyak.

Dalam dialog tersebut, Sudirta juga mendengar langsung penyampaian Kapolda Jayan Danu Putra, sekaligus permintaan untuk mendukung pengusulan pembentukan Polres Bandara Ngurah Rai. Karena sudah merupakan kebutuhan untuk pelayanan yang lebih maksimal terhadap masyarakat, diharapkan agar mendapat atensi Anggota Komisi III DPR RI.*nat

Komentar