nusabali

Tim UKL Polsek Tabanan Amankan SPBU

  • www.nusabali.com-tim-ukl-polsek-tabanan-amankan-spbu

TABANAN, NusaBali
Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif  sejak pemberlakuan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Polsek Tabanan terus mengatensi SPBU yang ada di Kecamatan Tabanan, seperti terlihat pada Senin (12/9).

“Pengamanan SPBU hari ini adalah merupakan pengamanan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Tabanan guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra.

Dan hal ini pula sebagai upaya mendukung pelaksanaan KTT G20 di Nusa Dua bulan November 2022. Dengan terjaminnya keamanan dan kenyamanan tentu sangat menentukan kesuksesan dari Presidensi G20. “Sukses G20 adalah merupakan sukses kita semua dan akan menjadi momentum bangkitnya pariwisata serta untuk kebangkitan perekonomian nasional, khususnya Bali," tegas Kapolsek Tabanan.

Berdasarkan pemantauan Tim Unit Kecil Lengkap (UKL) yang terdiri dari personel Patroli Samapta, Reskrim, Intelkam, Lalu lintas, dan Binmas, ketersediaan BBM pada SPBU di Pesiapan, Grokgak dan Wanasari masih mencukupi. “Untuk wilayah Kecamatan Tabanan ada tiga SPBU yang kami amankan, Tidak ada antrean panjang saat pembelian BBM di SPBU," jelas Kapolsek Tabanan.

Selain mengamankan SPBU, personel juga tetap melakukan pengawasan terhadap disiplin protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. "Mari kita semua tetap jaga kondusivitas wilayah dan tetap disiplin,” pesan Kapolsek Pramasetia. *

Komentar