nusabali

Winger MU Siap Curi Ilmu Ronaldo

  • www.nusabali.com-winger-mu-siap-curi-ilmu-ronaldo

LONDON, NusaBali
Antony mengaku sangat gembira bergabung Manchester United (MU). Dia mengaku tidak akan menyia-nyiakan peluang untuk mencuri banyak ilmu Cristiano Ronaldo.

Menurutnya, kata-kata saja tidak cukup untuk mendeskripsikan Ronaldo. "Dia adalah pemain terbaik di dunia. Baru beberapa hari di tim ini, saya sudah belajar banyak darinya," kata Antony, kepada MUTV.

"Dia memiliki pikiran yang sangat luar biasa, dan setiap kali saya berbicara dengannya saya mempelajari banyak hal. Saya yakin dengan kehadirannya kami memiliki lini serang yang kuat,"kata winger asal Brasil itu.

Lebih lanjut, Antony berjanji akan bekerja keras dan ingin memberikan yang terbaik untuk MU. Penyerang sayap itu mencoba berkontribusi baik dalam mencetak gol maupun memberi assist bagi pemain MU.

"Saya datang ke klub ini untuk membantu rekan-rekan setim. Terlepas dari usia mereka, saya bisa bilang bahwa tim ini memiliki talenta yang luar biasa dan saya ingin membantu mereka semua," kata Antony.

Ya, menjelang penutupan bursa transfer, MU membuat satu transfer besar untuk Antony dari Ajax Amsterdam dengan tebusan mencapai 100 juta Euro. Kedatangan Antony membuat lini serang MU kian berbahaya. *

Komentar