nusabali

Ambruk, Dadong Meninggal di Trotoar

  • www.nusabali.com-ambruk-dadong-meninggal-di-trotoar

GIANYAR, NusaBali
Sesosok mayat perempuan menggegerkan warga di Banjar Sema, Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Sabtu (10/9) sekitar Pukul 16.00 Wita.

Dadong (nenek) yang belakangan diketahui bernama Ni Nenggi, 95, ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban diketahui berasal dari Banjar Patolan, Desa Pering,  Kecamatan Blahbatuh. Menurut penuturan warga, Ni Made Sunari, korban sempat dilihat berjalan kaki di depan warungnya. Korban berjalan melintasi warung miliknya. Namun, beberapa saat kemudian ambruk di atas trotoar dalam keadaan tengkurap. Saat itu Sunari memanggil warga lain, I Wayan Balik guna meminta pertolongan. Keduanya bermaksud mengangkat tubuh korban. Namun setelah dicek, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban meninggal diperkirakan karena faktor usia tua dan sakit-sakitan.

"Untuk saat ini korban sudah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah korban," ujar Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama saat dikonfirmasi, Minggu (11/9). Atas kejadian tersebut, pihak keluarga menerima kematian korban karena usia sudah lanjut.*nvi

Komentar