nusabali

Sasar Segmen Anak Perempuan, Justice Buka Store Baru di Bali

  • www.nusabali.com-sasar-segmen-anak-perempuan-justice-buka-store-baru-di-bali

MANGUPURA, NusaBali.com - Dibandingkan dengan koleksi baju balita, remaja atau dewasa, koleksi busana bagi anak-anak di usia peralihan, 6-14 tahun, terasa lebih terbatas. Peluang pasar yang tersedia itu pun dimanfaatkan oleh Justice dengan membuka store terbarunya di Kuta, Bali.

Store yang baru dibuka di Beachwalk Shopping Center  pada Kamis (8/9/2022) sebenarnya bukan yang pertama. Empat tahun lalu clothing untuk anak-anak perempuan ini sudah lebih dulu operasional di Seminyak, Kuta Utara.

Selain di Bali, brand AS yang dibawa Kanmo Group ini ada di Jakarta, Cibubur, Bandung, Surabaya, dan Medan. Secara keseluruhan, store teen girls clothing di Beachwalk menjadi yang ke-20 sejak Justice pertamakali masuk Indonesia pada  tahun 2013.  

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen Justice yang memiliki antusiasme tinggi terhadap koleksi produk kami. Kami akan terus berkomitmen menyediakan rangkaian produk yang dapat meningkatkan penampilan serta kepercayaan diri anak perempuan di Indonesia,” kata Anastasia Rizalia, Brand Manager Justice Indonesia.

Brand asal Amerika Serikat  ini mendekatkan para penggemarnya dengan koleksi baju, tas dan aksesoris yang fashionable. 

“Khusus di Bali Justice juga menghadirkan koleksi musim panas, aksesoris dan juga pakaian renang dengan desain yang menarik untuk membuat liburan dan berpergian ke pantai lebih menyenangkan,” terang Janny Halim. Associate Marketing Manager Justice Indonesia.
 
Diakui oleh Janny jika penjualan Justice di Bali agak berbeda dengan daerah lain. Pasalnya, bukan hanya warga Pulau Dewata yang berbelanja, namun wisatawan menjadi segmen yang menaruh minat pada berbagai produk yang ditawarkan. 

Tak salah jika kawasan Seminyak dan Pantai Kuta pun dipilih sebagai lokasi penjualan.

Untuk merayakan kehadirannya, bagi 50 pelanggan pertama yang berbelanja di Justice Bali Beachwalk Mall akan mendapatkan potongan harga Rp 100.000 untuk pembelanjaannya dan juga dapat menikmati free summer treats berupa gelato.  

“Pelanggan dapat menikmati promosi serta kegiatan menarik sebagai selebrasi pembukaan toko terbaru Justice di Bali Beachwalk Mall dari 8-11 September 2022,” pungkas Janny Halim.

Komentar