nusabali

Kapolres Badung Sebar Sembako untuk Sopir Angkutan Umum

  • www.nusabali.com-kapolres-badung-sebar-sembako-untuk-sopir-angkutan-umum

MANGUPURA, NusaBali
Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes membagikan puluhan paket sembako gratis untuk sopir angkutan umum di Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai, Kecamatan Mengwi, Badung, Kamis, (8/9) pagi.

Pembagian sembako gratis ini untuk meringankan beban ekonomi para sopir setelah pemerintah menaikan harga BBM.

Menurut Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes pembagian puluhan paket sembako yang berupa minyak goreng, mie, susu, gula, kopi, kecap dan beras ini langsung yang disambut antusias para sopir angkot yang ada di simpang Mengwi dekat Terminal Mengwi, Kabupaten Badung merupakan bentuk bantalan sosial bagi masyarakat yang terdampak kenaikan BBM oleh pemerintah pusat.

"Pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dan cinta kasih kami kepada sesama pasca kenaikan BBM oleh pemerintah pusat. Meski bantuan ini tak seberapa, setidaknya dapat meringankan sedikit beban mereka," ucapnya.

Kapolres berharap dengan pembagian sembako ini bisa meringankan beban ekonomi dan dan bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari, khususnya para sopir yang terdampak kenaikan harga BBM. "Kegiatan bakti sosial ini, tidak sampai disini, tetapi akan terus berlanjut. Besok (hari ini) kita akan bagikan kepada masyarakat dan sopir Bus di Terminal Mengwi," Sebutnya.

I Nyoman Purnawan, seorang sopir angkot mengaku sangat senang mendapatkan paket sembako tersebut. Setidaknya bisa mengurangi beban memberi beras untuk beberapa hari ke depan.

"Saya sangat senang dan sangat terbantu pak dengan pemberian paket sembako dari bapak Kapolres Badung ini. Setidaknya bisa mengurangi beban pengeluaran setelah terjadinya kenaikan harga bahan bakar minyak," tuturnya. *pol

Komentar