nusabali

September Ceria! The Cakra Hotel Tawarkan Sensasi Menginap Menyenangkan dan Menikmati Aneka Kuliner di Arjuna Bistro

  • www.nusabali.com-september-ceria-the-cakra-hotel-tawarkan-sensasi-menginap-menyenangkan-dan-menikmati-aneka-kuliner-di-arjuna-bistro

DENPASAR, NusaBali.com - The Cakra Hotel dengan luas 1,2 ha dikelilingi dengan keindahan taman dan memiliki 2 kolam renang yang salah satunya memiliki panjang 117m. Berlokasi strategis tepat berseberangan dengan Desa Budaya Kertalangu menjadi pilihan akomodasi nuansa resort yang berada di kota Denpasar.

Menyambut bulan September yang ceria ini, The Cakra Hotel menawarkan harga spesial untuk pemesanan kamar. Dapatkan promosi spesial mulai dari harga IDR 489.000 per kamar untuk tipe kamar Family Room. Tipe kamar family ini sangat luas dan nyaman dengan dua tempat tidur yang disediakan sesuai dengan kebutuhan untuk keluarga bahagia anda. Pemandangan taman yang sangat menyejukan mata dan hati langsung dapat dinikmati dari balkon kamar.

Untuk harga promosi ini sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang di Arjuna Bistro. Tepat di sebelah kolam renang dan taman, makan pagi yang sangat variasi menjadi pelengkap yang keceriaan liburan di september ceria ini. Dengan pilihan menu yang sangat bervariasi mulai dari aneka roti, bubur, cereal, egg station, noodle station, salad dan menu pilihan lainnya. Dan juga ada menu racikan special yaitu detox juice yang merupakan ciri khas dari Arjuna Bistro.


Menu promosi bulan ini di Arjuna Bistro kali ini  menyajikan pilihan menu ayam yang diolah oleh Chef Arjuna Bistro yaitu “Steamed Rolled Chicken Breast stuffed with carrot and asparagus with mashed potato ” dengan harga IDR 85,000 nett. Bagi pecinta daging lainnya seperti domba dapat memilih “Grilled Rack of Lamb served with mashed potato sauteed asparagus and lamb jus” hanya dengan IDR 150,000 nett dan pastinya rasa dan pelayanan sangat luar biasa.


Arjuna Bistro juga menawarkan minuman segar yang dipadu dengan buah-buahan sebagai minuman penyegar yang dapat dinikmati sambil menikmati suasana santai di area hotel.  Mocktail yang dikreasikan oleh team Arjuna Bistro ini seperti “Frozen Mango Daiquiri” dan “Toblerone Chocolate Mountain” dengan harga mulai dari IDR 39,000 nett yang dapat menyegarkan kembali suasana hati kalian.

Selain mocktail, Arjuna Bistro juga memiliki menu cocktail sebagai alternatif pilihan minuman berakohol yaitu “Tropical Summer” dan “Red Sangria” dengan harga IDR 99,000 nett per jug dan bisa dinikmati bersama. 

Yuk ceriakan bulan Septembermu bersama kami di The Cakra Hotel Bali

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi : 
Instagram : Thecakrahotel
Telepon : +62 361 462 673

Komentar