nusabali

Harga BBM Naik, Kapolres Jembrana Bagikan Sembako

  • www.nusabali.com-harga-bbm-naik-kapolres-jembrana-bagikan-sembako

NEGARA, NusaBali
Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana membagikan bantuan sembako kepada belasan warga di Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Rabu (7/9).

Aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat kurang mampu. Terlebih pasca kenaikan harga BBM mulai Sabtu (3/9/2022).

Total ada 14 warga kurang mampu di Yehsumbul yang dikunjungi dan diberikan paket sembako oleh AKBP Juliana. Sehari sebelumnya pada Selasa (6/9), Kapolres sempat turun memberikan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu di Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana, dan berbagi sembako kepada sejumlah tukang sapu di seputaran kota Negara.

AKBP Juliana mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako itu merupakan bakti sosial dengan membantu masyarakat kurang mampu. Kegiatan itu merupakan salah satu bagian dari implementasi program Punia Rejeki Bantu Masyarakat (Purnama) yang dicanangkannya untuk jajaran Polres Jembrana.

Melalui aksi sosial itu, AKBP Juliana berharap dapat membantu meringankan perekonomian warga yang membutuhkan. Apalagi pasca kenaikan harga BBM yang tentunya juga sangat berdampak terhadap warga kurang mampu. “Semoga dengan ini dapat membantu meringankan beban perekonomian warga, khususnya bagi warga yang kurang mampu,” ujar Kapolres asal Gianyar ini. *ode

Komentar