nusabali

Sempat Mogok, SIM Keliling Kembali Beroperasi

  • www.nusabali.com-sempat-mogok-sim-keliling-kembali-beroperasi

DENPASAR, NusaBali
Setelah sempat vakum karena masalah teknis, layanan SIM keliling Satlantas Polresta Denpasar kembali aktif.

Dalam tiga hari ke depan, mulai hari ini, 7, 8 hingga 9 September 2022, SIM keliling akan digelar di Mall Pelayanan Publik Lapangan Lumintang, Denpasar Utara.

Selama tiga hari dibuka di Lapangan Lumintang dibuka sejak pukul 08.00 Wita sampai pukul 12.00 Wita. Diaktifkannya kembali SIM keliling ini untuk memudahkan pelayanan ke masyarakat.

"Setelah beberapa waktu sempat berhenti karena masalah teknis, mulai besok (hari ini) kita mulai lagi di lapangan Lumintang. Kita gelar selama 3 hari," ungkap Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, Selasa (6/9).

Mantan Wakapolres Badung ini menjelaskan SIM keliling atau yg sering disingkat Simling ini diperuntukkan khusus untuk perpanjangan SIM A dan SIM C. Hal ini dilakukan guna memudahkan layanan perpanjangan SIM bagi masyarakat yang masa berlakunya sampai bulan September 2022.

"Pada intinya kami Satlantas Polresta Denpasar berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Denpasar. Syaratnya photo copy KTP, SIM lama, Surat Keterangan Sehat, dan Surat Keterangan Hasil Psikologi," tuturnya. *pol

Komentar