nusabali

King vs N-Max, Satu Tewas

  • www.nusabali.com-king-vs-n-max-satu-tewas

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan lalulintas kembali menimbulkan korban jiwa di Tabanan. Satu unit Yamaha King tanpa plat bertabrakan dengan N-Max nopol DK 5430 ZR, di Jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar/Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Senin  (5/9) malam sekitar pukul 20.00 wita.

Akibatnya pengendara King I Made Krisna Diputra, 16, tewas. Ini adalah kecelakaan ketiga di Tabanan yang menimbulkan korban jiwa sejak Senin malam. Informasi yang dihimpun, sebelum terjadi kecelakaan, pengendara King asal Banjar Dauh Siong, Desa Lumbung, Kecamatan Selemadeg Barat datang dari jalan kecil simpang Abiantuwung masuk ke jalur utama.

Sayangnya saat masuk ke jalur utama itu, dia melewati as jalan, dan saat bersamaan datang sepeda motor  N-Max yang dikendarai I Gusti Ngurah Gede Tirta Atmaja pada jalurnya sehingga terjadi tabrakan.

Kasatlantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata mengatakan, penyebab kecelakaan karena pengendara King yang kurang waspada saat masuk jalur utama.

Saat itu dia hendak melaju ke arah kanan, namun dari arah Denpasar datang N-Max. “Karena jarak dekat, tabrakan keras terjadi, pengendara King meninggal di lokasi, dia tidak pakai helm,” jelasnya.

Untuk saat ini jenazah premotor King masih ada di RSUD Tabanan belum dibawa ke rumah duka di Desa Lumbung Kauh, Kecamatan Selemadeg Barat,” tandas AKP Kanisius Franata. *des

Komentar