nusabali

13 Pelamar Perebutkan Jabatan Kasi Pemdes

  • www.nusabali.com-13-pelamar-perebutkan-jabatan-kasi-pemdes

AMLAPURA, NusaBali
Sebanyak 13 pelamar memperebutkan jabatan Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Desa Duda, Kecamatan Selat, Karangasem.

Dari 15 pelamar, dua gagal lolos seleksi administrasi. Para pelamar yang lolos seleksi administrasi akan mengikuti tes tulis pada tanggal 9-10 September mendatang. Kasi Pemerintahan Desa Duda lowong sejak 9 bulan lalu.

Ketua Panitia I Made Jaya mengatakan, pendaftaran calon peserta dibuka dari tanggal 15-26 Agustus. Syarat-syarat pelamar menyetorkan berkas lamaran di dalamnya berisi fotokopi KTP, ijazah minimal SMA yang telah dilegalisir, surat keterangan bertempat tinggal dari kelian banjar dinas, akta kelahiran, surat keterangan sehat, surat keterangan bebas narkotika, dan surat permohonan bermaterai Rp 10.000. Usia pelamar 20 tahun hingga 42 tahun sesuai Perda Karangasem Nomor 8 tahun 2016 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa.

Seleksi administrasi dari tanggal 2-4 September, pengumuman seleksi administrasi 6 September, tes komputer dan pengumuman 9 September, tes tulis 10 September, pengumuman hasil keseluruhan sesuai skor tertinggi yang diranking pada 12 September. Penyerahan SK pada 23 September. Perbekel Desa Duda, I Wayan Dulur berharap setelah posisi Kasi Pemerintahan terisi, kinerja para kaur dan kasi semakin maksimal. *k16

Komentar