nusabali

HUT ke-74 Polwan, Polda Bali Bedah Rumah

  • www.nusabali.com-hut-ke-74-polwan-polda-bali-bedah-rumah

SINGARAJA, NusaBali
Memperingati Hari Ulang Tahun ke-47 Polwan, jajaran Polwan Polda Bali memberikan bantuan bedah rumah kepada empat warga di Kabupaten Buleleng.

Bantuan bedah rumah tersebut menyasar 2 rumah di Desa Mayong, Kecamatan Seririt milik I Gusti Putu Suastama dan Gusti Made Suastika, serta 1 rumah di Desa/Kecamatan Busungbiu milik Luh Suci.

Bantuan bedah rumah yang diberikan untuk rumah tipe 21 tersebut senilai Rp 25 juta. Selain itu juga diberikan bantuan berupa perabotan maupun perlengkapan rumah, dan listrik.

Bantuan bedah rumah tersebut diresmikan dan diserahkan kepada penerima, pada Senin (5/9) sekitar pukul 10.00 Wita. Dalam kegiatan ini, jajaran Polwan Polda Bali juga menyerahkan bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai kepada 30 warga kurang mampu, 60 orang lansia, serta bantuan perlengkapan sekolah kepada 112 siswa.

Kabidkieu Polda Bali Kombes Pol Endang Sri Wahyu Utami yang mewakili Kapolda Bali menyerahkan bantuan, berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima. "Kami berharap kegiatan kemanusiaan ini dapat rutin dilaksanakan dan berkesinambungan sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat," kata Kombes Sri Wahyu Utami. *mz

Komentar