nusabali

Setahun Terbentuk, Pengurus HIPMI Karangasem Belum Dilantik

  • www.nusabali.com-setahun-terbentuk-pengurus-hipmi-karangasem-belum-dilantik

AMLAPURA, NusaBali
Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Karangasem belum dilantik.

Padahal pengurus HIPMI Karangasem sudah terbentuk sejak tahun 2021. Pelantikan tertunda karena terdampak pandemi Covid-19. Terbaru, pelantikan diagendakan di Objek Wisata Taman Sukasada Ujung, Banjar Ujung Pesisi, Desa Tumbu, Kecamatan Karangasem, Minggu (11/9).

Ketua BPC HIPMI Karangasem I Gusti Ngurah Gede Subagiartha berharap HIPMI Karangasem masa bhakti 2021-2024 bisa bangkit sebagai motivator wirausahawan muda di Karangasem. HIPMI mampu memajukan usaha anggota dengan menggelar pelatihan untuk meningkatkan sumber daya manusia yang kreatif, berkualitas, berdaya saing, dan menguasai teknologi. Harapannya, HIPMI mampu menumbuhkan wirausaha di kalangan pemuda sebagai tempat menampung dan menghimpun aspirasi pengusaha muda.

HIPMI juga aktif dalam memotivasi dan memajukan usaha mikro kecil dan menengah. “Saya akan undang tiga Bupati Karangasem untuk memberikan motivasi demi kemajuan HIPMI,” ungkap Gusti Ngurah Subagiartha, Senin (5/9). Wakil Ketua DPRD Karangasem ini akan mengundang Bupati Karangasem I Gede Dana karena putranya jadi Sekretaris HIPMI, Putu Suryandana Willyan Richart. Bupati Karangasem 2005-2010 dan 2010-2015 I Wayan Geredeg karena putranya, I Gede Arya Tangkas Mahardika, jadi Penasihat HIPMI Karangasem. Bupati Karangasem periode 2016-2021, I Gusti Ayu Mas Sumatri, yang merupakan ibu kandung I Gusti Ngurah Subagiartha.  *k16

Komentar