nusabali

Polres Tabanan Terima Dua Kursi Roda

  • www.nusabali.com-polres-tabanan-terima-dua-kursi-roda

TABANAN, NusaBali
Bertepatan dengan HUT ke-74 Polwan, Yayasan Dompet Berbagi Semesta menyerahkan sumbangan dua kursi roda kepada Polres Tabanan, Kamis (1/9) siang.

Kursi roda ini diserahkan oleh anggota DPRD Tabanan dari Fraksi PDI Perjuangan Ni Putu Yuni Widyadnyani.

Seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, bantuan Kursi Roda dimaksud, diterima oleh Wakapolres Tabanan Kompol Doddy Monza, untuk selanjutnya diteruskan kepada anggota yang sakit dan yang memang benar-benar membutuhkan.

Hadir dalam acara kegiatan di lobi Polrees Tabanan  Kabag SDM Polres Tabanan Kompol Ni Ketut Seni Paniyantini, polwan senior dan sekaligus selaku Koordinator Polwan Polres Tabanan. Juga hadir Kasi Dokkes Polres Tabanan Kasidokkes Ipda dr Ayu Widya Utami dan semua anggota Polwan Polres Tabanan.

Selain menyerahkan kursi roda, kedatangan Yuni Widyadnyani  juga menyerahkan paket sembako bansos untuk masyarakat  kurang mampu,

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kepeduliannya. Tentunya semua ini menjadikan sebagai amal ibadah dan semoga Tuhan yang Maha Esa nantinya memberikan imbalan yang sama. Semua sumbangan ini akan diteruskan dengan segera kepada anggota yang berhak menerima dan yang memang benar-benar membutuhkan,” kata Wakapolres. *

Komentar