nusabali

Everscale Siapkan Hadiah USD 30.000 bagi Pemegang Token, Begini Caranya

Sudah Terdaftar dan Open Trading di Indodax

  • www.nusabali.com-everscale-siapkan-hadiah-usd-30000-bagi-pemegang-token-begini-caranya

JAKARTA, NusaBali.com – Everscale, salah satu blockchain Asia meluncurkan program hadiah dengan total hadiah sebesar USD 30.000 bagi pemegang token yang membeli EVER di Indodax.

Tawaran menarik yang dimulai bulan September ini menindaklanjuti token EVER asli telah terdaftar di Indodax, salah satu bursa cryptocurrency terbesar di Indonesia.  Open trading pun sudah dilakukan mulai Kamis (1/9/2022) pukul 14.00 WIB.

“Untuk memperingati listing tersebut, Everscale telah meluncurkan program berhadiah total USD 30.000 untuk pengguna yang membeli EVER di Indodax,” kata Henri Morgan, Ketua dan Co-Founder IndoCoin dan Anggota subgovernance Indonesia Everscale. 

Dalam rilis yang diterima redaksi NusaBali.com, Blockchain Everscale menegaskan telah melanjutkan ekspansinya ke pasar utama Asia dengan mendaftarkan token EVER asli di Indodax, salah satu bursa cryptocurrency terbesar di Indonesia.  

Pengumuman listing ini dilakukan setelah press luncheon yang diadakan di Jakarta oleh perwakilan dari Everscale yang diadakan awal Agustus lalu.  Pada acara makan siang tersebut, pembicara utama memaparkan potensi Everscale sebagai katalis untuk evolusi keuangan di Indonesia dan tujuan jaringan di wilayah tersebut.

“Dengan pengumuman listing tersebut, kampanye Everscale di Indonesia telah dimulai dengan sungguh-sungguh.  Mengingat skala operasi Indodax, listing tersebut merupakan terobosan bagi Everscale di Indonesia,” kata Henri Morgan. 

Terkait dengan hadiah sebesar USD 30.000, Henri Morgan menjelaskan, ada dua kategori dalam program hadiah, yakni,  Paus dan Ritel.  

Untuk berpartisipasi, pengguna harus membeli EVER di Indodax. Jumlah pembelian pengguna akan menentukan kategori mana mereka termasuk. Untuk kategori Paus, pengguna harus membeli setidaknya 50.000 EVER (maksimal 100.000 EVER akan dihitung sebagai pembayaran hadiah).  

Sedangkan untuk kategori Ritel, pengguna harus membeli minimal 500 EVER (maksimal 2.000 EVER akan dihitung sebagai pembayaran hadiah).

“Setelah pengguna membeli EVER di Indodax, mereka akan diminta untuk menahannya dalam jangka waktu tertentu,” kata Henri Morgan. 

 Untuk Paus, periode penahanan adalah dari tanggal 7 hingga 21 September.  Sedangkan untuk Retail, holding period akan berlangsung dari tanggal 21 September hingga 21 Oktober.  Setelah periode penahanan berakhir, pengguna akan menerima bagian mereka dari kumpulan hadiah.

Hadiah akan didistribusikan sesuai dengan formula berikut.  Jumlah EVER yang dibeli pengguna di Indodax akan dibagi dengan jumlah total pembelian pengguna EVER dan kemudian dikalikan dengan jumlah total hadiah.  

Kategori Paus akan memiliki kumpulan hadiah USD 10.000 dan kategori Ritel akan memiliki kumpulan hadiah USD 20.000.

“Indodax melayani basis pengguna yang besar dan merupakan cara sempurna bagi Everscale untuk diperkenalkan ke pasar Indonesia yang lebih luas.  Kami sangat senang dapat memberi penghargaan kepada pemegang token EVER, dan sangat senang dengan apa yang kami miliki di Indonesia ke depan,” tegas Henri Morgan.
 
Everscale sendiri adalah blockchain berteknologi canggih yang didukung oleh mekanisme sharding tanpa batas,.

Selama dua tahun terakhir, Everscale telah muncul sebagai salah satu blockchain terbesar di Asia, dengan komunitas yang berkembang dan ekosistem platform DeFi yang kuat.  

Komentar