nusabali

Rawan Kejahatan, Polsek Kuta Utara Patroli Objek Wisata

  • www.nusabali.com-rawan-kejahatan-polsek-kuta-utara-patroli-objek-wisata

MANGUPURA, NusaBali
Guna mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan siang hari, personil Samapta Polsek Kuta Utara bersama UKL Polres Badung melakukan patroli di jalur menuju akses kawasan objek wisata Pantai.

Selain itu jalur yang dimungkinkan dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan melakukan aksinya. Selasa (30/8) puluhan aparat Polsek Kuta Utara melakukan patroli khusus kawasan wisata.

Panit 3 Samapta Polsek Kuta Utara, Ipda Gede Wirata menjelaskan kegiatan patroli ini digelar rutin untuk mencegah kriminalitas. Tak hanya siang hari, patroli juga digelar malam hari. Hal iri sesuai arahan Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes.

"Kita selalu ingatkan masyarakat pengunjung agar lebih mawas diri. Selama berkunjung di wilayah Kuta Utara selalu memperhatikan barang-barang berharga agar tidak menjadi korban kejahatan," tuturnya.

Melalui patroli itu juga, personil mengimbau sejumlah Security Restauran, Cafe, dan Baar di sepanjang jalan Nelayan, Desa Canggu agar lebih waspada dan berhati-hati dalam suasana apapun serta mengingatkan pengunjung memarkir kendaraan di pastikan dalam keadaan aman.

"Kita fokuskan pelaksanaan patroli di jalur-jalur ramai pengunjung wisata terutama Kawasan Pantai Batu Mejan, Jalan Nelayan, Jalan Shortcut Canggu, Jalan Batu Bolong, dan Jalan Berawa," Bebernya. *pol

Komentar