nusabali

Penjahat Bersenjata Golok Satroni Minimarket di Jalan Teuku Umar Denpasar

  • www.nusabali.com-penjahat-bersenjata-golok-satroni-minimarket-di-jalan-teuku-umar-denpasar
  • www.nusabali.com-penjahat-bersenjata-golok-satroni-minimarket-di-jalan-teuku-umar-denpasar

DENPASAR, NusaBali.com - Peristiwa menegangkan terjadi di Toko Gede, Jalan Teuku Umar Nomor 48 Denpasar, Selasa (30/8/2022) pukul 06.37 Wita.  Perampok  bersenjata golok menyatroni minimarket dan mengambil uang jutaan rupiah yang disimpan di brankas.

Karyawan minimarket atau toko modern  bernama Ratna Safitri, 26, mengungkapkan  dirinya ditodong golok oleh seorang pria tak dikenal pada bagian lehernya.

Ratna mengaku datang ke lokasi toko Kelurahan Dauh Puri Klod, Kecamatan Denpasar Barat untuk mulai bekerja pada Selasa subuh itu.

Saat tiba di toko sekitar  pukul 05.37 Wita, dia langsung membuka pintu toko dan memfoto-foto barang sebagai laporan kepada bosnya.

Pada saat foto itu posisi korban berada di balik meja kasir dan lampu belum dinyalakan sepenuhnya. Tengah asyik ambil foto, tiba-tiba pelaku bersenjatakan golok masuk ke dalam toko. Pelaku perawakan pendek. Mengenakan pakaian serba hitam dan pakai helm warna hitam.

"Badannya pendek. Dia menodong golok ke leher saya. Dia (pelaku) mengatakan kenal dengan saya, tapi saya tidak kenal dia, karena mengenakan baju serba hitam," tutur Ratna.

Ratna mengaku, pelaku sempat berkomunikasi dengannya. Pelaku mengaku terpaksa merampok karena tak punya uang untuk pulang kampung. Lalu Ratna pun dibawa pelaku ke belakang setelah berhasil mengambil kunci brankas.

Setelah korban dibawa ke belakang dan disuruh diam. Sementara pelaku mencabut kabel kamera CCTV lalu naik ke lantai atas bangunan tiga lantai tersebut.

Pada saat pelaku naik ke atas, Ratna langsung kabur ke luar toko sambil menangis sembari minta tolong Satpam Erafone yang berada di samping toko.

Mengetahui hal itu, satpam datang dan menutup pintu agar pelaku tidak bisa kabur. Sesaat setelah itu polisi datang ke TKP. Sayangnya saat polisi melakukan penggeledahan di dalam toko, pelaku dimaksud tidak berhasil ditemukan. *pol

Komentar