nusabali

In-Coach Asia, Angin Segar Bangkitkan Bisnis Pasca Pandemi

  • www.nusabali.com-in-coach-asia-angin-segar-bangkitkan-bisnis-pasca-pandemi

DENPASAR, NusaBali.com - Dampak pandemi Covid-19 selama dua tahun membuat  sejumlah bisnis ambruk. Kalaupun masih bertahan, usaha harus dijalankan dengan terengah-engah. Apalagi krisis global seperti perang Rusia dan Ukraina ikut memberi dampak bagi perekonomian dunia.

Bahkan PBB pun menyebut perekonomian dunia akan lebih sulit di tahun 2023 mendatang dengan stagflasi dimana-mana. 

“Saat kondisi pandemi saat ini, saya yakin bagi semua pemimpin tidaklah mudah. Akan tetapi dengan kemampuan beradaptasi akan melahirkan strategi-strategi yang menjadi kesatuan yang utuh. Strategi ini muncul karena soft skill yaitu kecerdasan emosional dan spiritual sebesar 80%. Sedangkan kecerdasan intelektual hanya berperan 20%. Soft skill inilah yang bisa diasah dengan mengikuti pelatihan bisnis.” ujar I Made Sumitra SE MM CHT, salah satu pendiri In-Coach Asia.

Di tengah masa pemulihan ini, kini hadir sebuah perusahaan pelatihan profesional yang memberikan angin segar pembawa perubahan untuk kemajuan bisnis dan usaha dengan berbagai bidang diantaranya business, finance management, human capital, marketing, operational exellence, technology, event management, dan personal life coaching.

In-Coach Asia yang berlokasi di Jalan Teuku Umar Barat 888 Denpasar dimotori oleh para akademisi dan praktisi bisnis yang memiliki pengalaman luas di bidang usahanya dan digawangi oleh para trainer, coach, dan facilitator yang sudah memberikan pelatihan bagi banyak perusahaan di skala nasional dan internasional, diantaranya seperti nama-nama tenar James Gwee, Ben Abadi, Tommy Sujana dan pelatih bisnis lainnya. 

“In-Coach Asia didukung juga oleh tim spesialis pengembangan dan pelatihan yang akan memastikan semua pelatihan terlaksana dengan hasil yang optimal melalui metode SAVI (Somatic, Audio, Visual, Intelligence) dan peralatan berteknologi tinggi. Pelatihan secara hybrid, daring dan luring telah berhasil dilaksanakan bersama perusahaan nasional dan internasional” ungkap Tommy Sujana, sebagai Founder & CEO In-Coach Asia.

Dibentuk pada awal Maret 2022, In-Coach Asia baru saja mengenalkan sistem pelatihan dan pengembangan bisnis kepada para stakeholders, pimpinan HRD berbagai perusahaan dan pengusaha yang hadir pada acara Launching In-Coach Asia,  Jumat (26/8/2022) di The Magendra, Denpasar. 

Acara dimeriahkan dengan pembicara James Gwee sebagai favorit speaker dan trainer di Indonesia yang mengangkat tema Business Hacks serta Denny Darko yang membawakan Hypno Public Speaking Training. 

Sebagai penyedia pelatihan dan pengembangan bisnis terpercaya di Indonesia adalah komitmen In-Coach Asia untuk membantu mengembangkan bisnis dan UMKM di Indonesia menjadi perusahaan berskala nasional dan berkesinambungan membentuk fondasi perekonomian Indonesia lebih kuat dan lebih maju. 

Komentar