nusabali

Deadline Tinggal Sebulan, Penataan Pantai Sanur Baru 66,72 Persen

  • www.nusabali.com-deadline-tinggal-sebulan-penataan-pantai-sanur-baru-6672-persen

DENPASAR, NusaBali
Progres penataan Pantai Sanur hingga Rabu (24/8), baru mencapai 66,72 persen, padahal deadline pengerjaan tinggal sebulan lagi, pada 22 September 2022 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kadis PUPR Denpasar Anak Agung Bagus Airawata saat dikonfirmasi, Rabu kemarin. Menurutnya pengerjaan di bawah sudah hampir selesai, saat ini pengerjaannya tinggal menunggu barang-barang pabrikan untuk dipasang yang rencananya akan datang pada 25, 28, dan 29 Agustus.

Dikatakannya, untuk pemasangan batu andesit sudah selesai dan juga sudah memasang 84 tiang lampu. Selain itu, saat ini juga tengah dilakukan penataan lima titik pintu masuk ke pantai dan penanaman pohon. Diketahui untuk penataan tahap dua ini dimulai pada 26 April 2022. “Kami sudah minta agar pengerjaannya tepat waktu. Bila perlu ada penambahan pekerja atau lembur, silakan,” tandasnya.

Anggaran penataan kawasan Pantai Sanur tahap dua ini menggunakan dana APBD Kota Denpasar 2022 senilai Rp 24 miliar. Namun sebelumnya, Komisi III DPRD Kota Denpasar meminta agar pengerjaan penataan kawasan Pantai Sanur ini memperhatikan kualitas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Komisi III Eko Supriadi. Dia meminta agar pihak rekanan memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya karena deadline pengerjaan tinggal sebulan. Jangan sampai saat waktu deadline tiba, baru bekerja terburu-buru sehingga kualitasnya tidak bagus.

“Jangan sampai nanti saat waktunya sudah dekat baru bekerja buru-buru dan hasilnya tidak bagus. Yang kami harapkan hasilnya bagus, bukan sekadar selesai. Tolong kualitasnya diperhatikan,” kata Eko.

Dia juga meminta agar kerapian dari penataan ini juga diperhatikan. “Yang belum rapi, saat finishing dirapikan. Agar nanti saat sudah selesai, benar-benar selesai dengan kualitas yang bagus dan rapi,” imbuhnya. *mis

Komentar