nusabali

3 Motor Terlibat Tabrakan, Dua Orang Luka-luka

  • www.nusabali.com-3-motor-terlibat-tabrakan-dua-orang-luka-luka

SINGARAJA, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas beruntun melibatkan tiga sepeda motor terjadi, Selasa (23/8) pagi sekitar pukul 08.30 Wita,  di Jalan Raya Singaraja - Seririt KM 7,8, tepatnya di sebelah timur simpang 3 dolphin Desa Kalibukbuk, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Honda Vario DK 8718 VE dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dan sepeda motor Honda Scoopy DK 2066 UAG.

Akibatnya, dua pengendara motor luka-luka. Mereka adalah pengendara Vario DK 8718 VE, Putu Widya Wiana Wati, 18, asal Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan/Kabupaten Buleleng dan pengendara Honda Scoopy DK 2066 UAG, Dicky Saputra, 15, asal Kelurahan Kampung Singaraja, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

Widya Wiana mengalami luka robek pada pipi kiri dan patah pada pergelangan tangan kiri. Saat ini dia dirawat di RSU Paramasidhi Singaraja dalam kondisi sadar. Sementara Dicky Saputra luka robek pada lutut kaki kanan, lecet pinggang kiri dan kaki kiri dan tak dampai dirawat di rumah sakit.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya mengatakan, kecelakaan bermula pengendara Honda Vario DK 8718 VE, berhenti di sebelah utara jalan dengan menghadap ke timur dan hendak menyeberang jalan ke arah selatan. Pada saat bersamaan muncul motor yang tidak diketahui identitasnya dalam posisi beriringan di belakang Honda Scoopy DK 2066 UAG.

Motor tak diketahui identitasnya itu sama-sama datang dari arah barat menuju ke timur, beriringan dengan Honda Scoopy DK 2066 UAG. Diduga karena kurang berhati-hati, sepeda motor tak dikenal itu kemudian menabrak Honda Vario DK 8718 VE. Selanjutnya, Honda Scoopy DK 2066 UAG juga ikut menabrak sepeda motor tak dikenal itu sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas beruntun.

"Usai kejadian itu, sepeda motor yang tak diketahui identitasnya itu kabur dari TKP. Sementara pengendara Vario DK 8718 VE dan Scoopy DK 2066 UAG mengalami luka-luka. Kasus laka lantas ini masih dalam proses penyelidikan Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng," jelas AKP Sumarjaya. *mz

Komentar