nusabali

ITDC Siap Sambut Penyelenggaraan Kegiatan Musik di The Nusa Dua

  • www.nusabali.com-itdc-siap-sambut-penyelenggaraan-kegiatan-musik-di-the-nusa-dua

MANGUPURA, NusaBali
PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) siap menyambut dan menjadi lokasi penyelenggaraan kegiatan-kegiatan musik di kawasan The Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.

Sebelumnya kawasan The Nusa Dua telah sukses menjadi lokasi penyelenggaraan musik bergengsi di Bali, yaitu UNIVLOX Lite Night Vol. 4 yang dihadiri sekitar 10.000 penonton.

“Kami berharap suksesnya konser ini akan mampu mendorong semakin banyaknya event-event serupa dapat dilangsungkan di The Nusa Dua, khususnya di Pulau Peninsula sebagai kawasan outdoor space yang kami miliki,” ujar Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita di, Senin (22/8).

Saat berlangsung UNIVLOX Lite Night Vol. 4 menampilkan sejumlah kelompok musik, di antaranya Dewa 19, The Changcuters, Andra and The Backbone, Geisha serta Tiara Andini. Selain penampilan musik, kegiatan itu juga menghadirkan stan kuliner yang dapat dinikmati oleh pengunjung, serta pemasangan lampion sebagai titik-titik berfoto yang menarik bagi pengunjungnya. “Kami gembira UNIVLOX Lite Night Vol. 4 yang kami dukung ini dapat terselenggara dengan sukses. Kami juga mengapresiasi kepercayaan dari pihak penyelenggara untuk menggelar event ini di The Nusa Dua,” katanya.

Ardita menambahkan, dengan lokasi langsung menghadap Samudera Hindia, Pulau Peninsula The Nusa Dua yang memiliki luas lima hektar merupakan kawasan ruang terbuka yang sangat representatif untuk penyenggaraan kegiatan musik. Sebelum pandemi, Pulau Peninsula telah menjadi venue penyelenggaraan event musik Bali Blues Festival, serta Pesona Nusa Dua Fiesta dan Nusa Dua Light Festival yang juga menyajikan pagelaran musik. “Kedepannya kami akan terus membuka kerja sama dengan semua pihak guna semakin menyemarakkan The Nusa Dua melalui gelaran kegiatan-kegiatan skala nasional dan internasional sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk mempercepat pemulihan ekonomi dan pariwisata di Bali,” tegas Ardita. *ant

Komentar