nusabali

Karyawan Krisna Bali dan Jatim Ramaikan Turnamen Futsal KHC Cup VII

  • www.nusabali.com-karyawan-krisna-bali-dan-jatim-ramaikan-turnamen-futsal-khc-cup-vii

DENPASAR, NusaBali.com – Karyawan dari seluruh unit usaha Krisna Holding Company (KHC) di Bali dan Jawa Timur mengikuti turnamen futsal KHC Cup VII, 22-23 Agustus 2022.

Turnamen yang digelar di arena Futsal City di kawasan Jalan Teuku Umar Denpasar, diikuti oleh 12 tim dari perwakilan masing-masing outlet KHC, termasuk tim gabungan dari Krisna Wisata Kuliner (KWK) Tuban, Bali dengan Krisna Surabaya, dan juara bertahan dari edisi 2019, Krisna Main Office.

Turnamen memperebutkan  piala bergilir tersebut dibuka oleh sang owner, Gusti Ngurah Anom atau lebih akrab dipanggil Ajik Krisna, 51.

Dengan adanya turnamen ini diharapkan menggairahkan kembali spirit para karyawan KHC yang terbelenggu pandemi selama dua tahun ke belakang.

“Visi awal kami pada KHC Cup I waktu itu adalah untuk membangun persaudaraan antar-outlet. Kedua, kami ingin mencari bibit pemain futsal untuk mewakili KHC di turnamen luar,” kata I Gusti Ngurah Dharma Adhi, 38, Ketua Panitia KHC Cup VII sekaligus Head of Design KHC Main Office.

Salah satu penggawa tim futsal dari Krisna Surabaya, Zamroni Zuhdi, 31, mengaku masih semangat dan antusias meski jauh-jauh datang dari Jawa Timur demi mengikuti turnamen KHC Cup VII.

“Kami sangat mengapresiasi gelaran KHC Cup VII. Semoga ke depannya, KHC bisa lebih kompak lagi, lebih kuat lagi, dan lebih solid lagi,” ujar Zamroni yang sudah bergabung dengan Krisna Surabaya sejak berdiri yakni tahun 2015.

Zamroni mengungkapkan tim Krisna Surabaya mulai mengikuti turnamen tersebut sejak tahun 2017 dan berhasil menjadi jawara pada edisi 2018. Selain itu, lanjut Zamroni, timnya siap untuk bersaing dengan klub luar kandang ketika event besar yang dimaksud Ajik Krisna benar-benar dihelat.

“Terima kasih untuk Ajik Krisna yang sudah sangat mendukung para anak buahnya, semoga Ajik dan keluarga selalu diberikan kesehatan,” apresiasi dan doa Zamroni teruntuk atasannya yang pernah berprofesi sebagai tukang cuci mobil di kawasan Hotel Rani, Sanur tersebut.

Ajik Krisna sendiri mengaku tidak ada jarak dengan karyawannya termasuk bagaimana dua putranya juga dididik agar mampu menjalin tali persahabatan yang kuat dengan para karyawan. Hal tersebut terbukti dari santainya para karyawan berinteraksi dengan atasan mereka.

Dalam hal dedikasi pada dunia olahraga, Ajik Krisna sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Bali juga berkomitmen terhadap pemajuan olahraga di Bali melalui keanggotaannya dalam Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bali.

“Karena saya di IMI, otomatis saya juga di KONI yang membawahkan olahraga semuanya. Walaupun saya itu bidangnya otomotif, saya akan tetap melihat dan mendukung kemana arah bakat dan minat para karyawan. Kita mulai dari dalam dulu,” tuntas pria yang pernah mengontrak di Jalan Tukad Irawadi, Denpasar ini.

Selain turnamen futsal, KHC Cup VII juga menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Denpasar untuk menyediakan fasilitas donor darah bagi karyawan termasuk Ajik Krisna dan dua putranya yang terlihat turut berpartisipasi. 

Terkait dengan kelanjutan tim futsal yang notabene adalah karyawannya, Ajik Krisna menegaskan siap untuk memberi dukungan penuh untuk berkompetisi di ajang yang lebih besar, termasuk  melibatkan tim wanita.

“Saya sangat mengapresiasi turnamen futsal ini dan dapat saya lihat kekompakan tim. Kita akan buat event lebih besar lagi,” ungkap Ajik Krisna kepada para karyawannya yang disambut riuh tepuk tangan. *rat

Komentar