nusabali

Mitra Grab Rame-Rame Nonton Pengabdi Setan 2: Communion

  • www.nusabali.com-mitra-grab-rame-rame-nonton-pengabdi-setan-2-communion

DENPASAR, NusaBali.com – Film Pengabdi Setan 2: Communion yang sedang menjadi box office tak luput dari perhatian para mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar di Bali menggelar nobar (nonton bareng).

Nobar yang dilangsungkan pada Kamis (18/8/2022) sekaligus untuk  merayakan HUT ke-77 RI. Bukan hanya di Bali, film garapan sineas lokal Joko Anwar ini juga ditonton rame-rame oleh Mitra Grab di Surabaya, Makassar, Balikpapan, Jember dan Kediri.

“Acara  nobar ini diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta para mitra pengemudi Grab terhadap Indonesia, melalui salah satu karya terbaik asli lokal yang dibintangi aktor dan aktris berbakat tanah air,” kata Halim Wijaya, Director of East Indonesia, Grab Indonesia.

Selain memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan solidaritas para mitra pengemudi Grab, Halim berharap aktivitas ini dapat sekaligus mendorong rasa bangga terhadap karya buatan talenta Indonesia dan mendukung industri perfilman tanah air.
 
“Matur suksma Grab di hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia mempertemukan para mitra pengemudi untuk nonton bareng film Pengabdi Setan 2: Communion. Jujur film Mas Joko Anwar ini benar-benar sangat horor, namun mengesankan karena film bagus ini merupakan buatan orang Indonesia,” kata Ketut Wintara, mitra pengemudi Grab di Bali.

Komentar