nusabali

Timnas U-16 Diterima Presiden

Iqbak dkk Ikuti Upaca HUT ke-77 RI di Istana

  • www.nusabali.com-timnas-u-16-diterima-presiden

JAKARTA, NusaBali
Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8), menerima Tim Nasional (Timnas) U-16 yang baru saja menjuarai Piala AFF U-16 pada Jumat (12/8).

Tim Nasional hadir bersama pelatih Bima Sakti pada pukul 09.30 WIB dan langsung disambut Presiden Jokowi di ruang kredensial.

Sebagaimana keterangan Biro Pers Sekretariat Presiden di Jakarta, Rabu, Presiden mengucapkan selamat kepada Timnas U-16 serta tim pelatih yang telah menjadi juara tersebut.

Kepada timnas U-16, Presiden berpesan agar menjaga performa terbaik yang dimiliki Timnas U-16. Performa Timnas U-16 juga diminta Presiden agar tidak menurun pada jenjang usia berikutnya. Presiden pun berjanji akan mencarikan tempat berlatih untuk timnas U-16.

Sementara itu, pelatih Timnas U-16 Bima Sakti berterima kasih atas dukungan dan undangan Presiden Jokowi kepada Timnas U-16. Menurutnya, piala juara yang diraih Timnas U-16 ini merupakan kado bagi bangsa Indonesia.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan timnas sepak bola U-16 Indonesia mengikuti rangkaian upacara dan perayaan Hari Ulang Tahun ke-77 RI, di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu.

"Semua (Timnas U-16) sudah di sini diundang Bapak Presiden langsung," kata Iriawan. Sebelumnya Timnas U-16 Indonesia sukses merengkuh gelar juara Piala AFF U-16 2022 setelah menumbangkan Timnas Vietnam dengan skor 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/8). Iwan mengatakan cukup banyak bonus yang diperoleh Timnas U-16 atas kemenangan tersebut. *ant

Komentar