nusabali

Mbappe-Neymar Rebutan Penalti

  • www.nusabali.com-mbappe-neymar-rebutan-penalti

PARIS, NusaBali
Dua bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar dan Kylian Mbappe berebut tendangan penalti, hingga kedua pemain punya hubungan panas. Pasalnya, muncul kabar dari ruang ganti PSG jadi panas.

Setelah laga, Neymar dan Mbappe nyaris bentrok. Mereka erlibat adu argumen dengan panas. Bahkan, ada saling teriak antara kedua pemain.

Ya, PSG mendapat dua penalti pada duel lawan Montpellier. Penalti pertama gagal dieksekusi jadi gol oleh Mbappe. Nah, penalti kedua memicu kontroversi.

PSG mendapat penalti kedua. Neymar segera mengambil bola. Mbappe coba bicara pada Neymar untuk meminta bola, akan tetapi Neymar tidak memberikan. Neymar mengambil penalti dan menjadi gol kedua bagi PSG.

Setelah itu, muncul kabar ruang ganti PSG jadi panas. Setelah laga usai, Neymar dan Mbappe nyaris bentrok. Mereka terlibat adu argumen dengan panas. Bahkan, ada saling teriak antara kedua pemain.

Usai laga, pelatih Christophe Galtier, memberi keterangan soal rebutan penalti Mbappe dan Neymar. Menurut Galtier, Mbappe adalah penendang penalti pertama PSG. *

Komentar