nusabali

Wawali Denpasar Serahkan Penghargaan kepada Seniman yang Tampil di PKB XLIV

Upacara Hari Jadi Ke-64 Provinsi Bali

  • www.nusabali.com-wawali-denpasar-serahkan-penghargaan-kepada-seniman-yang-tampil-di-pkb-xliv

DENPASAR, NusaBali
Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Jadi ke–64 Provinsi Bali, yang dilaksanakan di Lapangan Lumintang, Denpasar Utara, Minggu (14/8).

Upacara tersebut juga dihadiri Ketua DPRD I Gusti Ngurah Gede, Sekda Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana, seluruh pimpinan OPD Kota Denpasar, dan seluruh pegawai.

Wawali Arya Wibawa saat membacakan sambutan Gubernur Bali Wayan Koster, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama masyarakat Bali.

Dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab, telah dan tetap melaksanakan prokes. Karena dengan ini menjadikan Bali bangkit kembali dengan pertumbuhan ekonomi makro sebesar 3,04 persen, ditandai dengan kunjungan wisatawan mancanegara sebesar 50 persen atau 9.000 orang per hari, dibandingkan dengan situasi normal sebelum pandemic. Ini lebih cepat dari target 40 persen pada bulan Desember.

“Mari kita tumbuh bersama, hidup bersama, berkembang bersama, kuat bersama, manfaat bersama. Dirgahayu ke-64 Provinsi Bali, Bali Dwipa Jaya,” ujarnya.

Setelah upacara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada para seniman Denpasar yang tampil di Pesta Kesenian Bali (PKB) XLIV. Pemerintah Kota Denpasar memberikan penghargaan kepada 24 orang yang terdiri dari perwakilan sekaa, sanggar, dan komunitas seni.

Usai penyerahan penghargaan, Wawali Arya Wibawa menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan terima kasih kepada seluruh seniman yang telah mempersiapkan dan menampilkan yang terbaik pada PKB, guna melestarikan budaya Bali dan meningkatkan daya tarik wisata Kota Denpasar, sesuai dengan visi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju. *mis

Komentar