nusabali

Bule Italia Tewas di Dapur Vila

  • www.nusabali.com-bule-italia-tewas-di-dapur-vila
  • www.nusabali.com-bule-italia-tewas-di-dapur-vila

GIANYAR, NusaBali
Warga Negara Asing (WNA) berkebangsaan Italia, Arcoleo Francesco, 83, meregang nyawa di dapur sebuah Villa wilayah Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, Senin (15/8) sekitar Pukul 17.30 Wita.

Korban diduga sempat kejang hingga jatuh terpleset dengan mulut berbusa dan berlendir.  Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Begitu mendapat informasi, gabungan piket fungsi Polsek Sukawati mendatangi TKP di Batuan Villa milik I Komang Yusa.

"Sekitar Pukul 16.30 Wita, istri korban melihat suaminya sudah tergeletak di lantai dapur dalam keadaan kejang- kejang dan pada mulut korban mengeluarkan busa serta lendir," jelas Kapolsek. Kejadian tersebut lantas dilaporkan kepada pemilik villa, kemudian mengangkat tubuh korban ke dalam kamar. Melihat korban sudah tidak bernafas lagi, pemilik villa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukawati.

"Menurut keteragan keluarga korban bahwa korban sempat melakukan oprasi hernia sekitar 1 bulan yang lalu, pagi hari sebelum kejadian korban dilihat oleh istrinya sempat sesak napas dan mengeluh gatal di sekujur tubuh korban sehingga oleh saksi 1 di oleskan crim," jelas Kapolsek.

Menurut keterangan Dr Dewa Gede Agung Wirawan dari UPT Puskesmas Sukawati 1 yang melakukan visum luar menerangkan bahwa ketika di cek korban sudah meninggal dunia. "Untuk melakukan visum at revertum dan menitipkan jenazah pihak keluarga meminta korban dibawa ke RSU Ari Canti Mas," jelasnya. Hadir melakukan evakuasi, TRC BPBD Kabupaten Gianyar dibantu PMI Gianyar. *nvi

Komentar