nusabali

Ariel Noah Getarkan Pantai Mertasari

  • www.nusabali.com-ariel-noah-getarkan-pantai-mertasari

DENPASAR, NusaBali.com - Grup band Noah dengan vokalis kharismatiknya Ariel sukses menghibur ribuan penonton yang sejak sore hingga malam hari memadati areal Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar dalam gelaran Prost Fest 2022, di hari pertama Sabtu (13/8/2022) malam.

"Halo selamat malam semuanya. Apa kabar? Semuanya baik-baik saja? Lumayan lama ya sudah dari siang ada disini," ujar Ariel Noah menyapa penonton, yang disambut histeris oleh fans setianya.

Membawakan lagu pembuka 'Separuh Aku', Noah yang menjadi magnet tersendiri dalam festival ini sukses menghipnotis dan membuat penonton bernyanyi bersama dimalam ini.

Noah tampil selama 45 menit dengan membawakan 10 buah lagu diantaranya Langit Tak Mendengar, Kisah Cintaku, Yang Terdalam, Kukatakan Dengan Indah, Di Atas Normal, Wanitaku dan Topeng.

"Terimakasih banyak, apresiasi tertinggi buat kalian semua yang selalu mendukung musik Indonesia. Waktu kita habis tinggal satu lagi. Tapi malam masih panjang, masih banyak band-band bagus tampil nanti. Mudah-mudahan acara festival kayak begini bisa lebih sering diadakan," ungkap Ariel Noah sebelum menyanyikan lagu penutup berjudul 'Cobalah Mengerti'.

Sayu Gita, 23, salah satu Sahabat Noah - sebutan untuk fans setia Noah, mengaku puas dengan kehadiran band favoritnya di festival ini.

"Nungguin dari tadi sore, dan akhirnya terbayarkan dengan penampilan Noah yang keren banget malem ini, apalagi Ariel dengan suara khasnya selalu enerjik dan lagu-lagunya enak terus didengar," ujar gadis manis yang mengaku rela datang jauh dari Klungkung untuk menyaksikan grup band favoritnya tersebut.

Selain Noah, yang tampil di panggung Prost Stage malam ini, sederet musisi tanah air juga menunjukkan aksinya seperti Kaleb J, Diskoria, Juicy Luicy, Tipe-X, Andmesh, Judika serta Slank yang juga menjadi magnet dengan  para 'Slankers' yang menutup Prost Fest hari pertama.

Tak kalah seru, di panggung Singaraja Stage terdapat deretan musisi lokal diantaranya Sundancer, Manja, The Dare, Navicula, Rub of Rub, Soulfood, The Panturas, Barasuara dan The Hydrant.

Masing-masing band tersebut tampil selama 45 menit dengan membawakan delapan sampai sepuluh lagu.

Sementara Media Relation Prost Fest 2022, Ryan Kampua mengatakan sebanyak 10 ribu lembar tiket online yang disediakan telah habis terjual.

Pihaknya pun selaku panitia memohon maaf karena banyak pecinta musik yang harus pulang karena tidak ada tiket on the spot yang dijual.

"Antusiasme tinggi dari pecinta musik tanah air di Bali sungguh luar biasa, mohon maaf masih banyak penonton yang tertahan diluar sebab tiket telah habis, ini semua demi kenyamanan bersama karena menyangkut kapasitas," pungkasnya.*aps

Komentar