nusabali

MHC Ke-34 Diresmikan di Denpasar, Ada Diskon sampai 35%

  • www.nusabali.com-mhc-ke-34-diresmikan-di-denpasar-ada-diskon-sampai-35

DENPASAR, NusaBali.com –Pandemi berkepanjangan tidak selalu membuat para pelaku usaha menutup gerai. Sebaliknya masa pandemi justru menjadi peluang untuk mengembangkan usahanya.

Seperti yang dilakukan oleh home appliance MODENA. Sebelum pandemi,  ‘hanya’ memiliki 8 MODENA Home Center (MHC) di seluruh Indonesia. Namun dalam kurun dua tahun terakhir mendadak mencapai 34 MHC.

MHC sendiri  merupakan gerai usaha yang dimiliki dan dioperasikan berdasarkan perjanjian waralaba antara MODENA, sebagai pemegang merek dengan investor atau franchisee. 

Terbaru MHC ke-34 berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Sidakarya, Denpasar, diresmikan pada Kamis (11/8/2022).

“Seiring dengan meningkatnya demand akan produk home appliance di Pulau Bali, pada kuartal tiga tahun ini, kami memperluas pasar kembali dengan menghadirkan showroom MODENA Home Center yang kedua di Pulau Bali,” ungkap Bagus Prastowo, selaku Direktur MODENA. 

Dengan semangat lebih dekat dengan konsumen, pembukaan MHC ini disebut Bagus Prastowo sebagai bentuk konsistensi enjadi brand home appliance yang paling mudah di akses oleh konsumen di tanah air. “Kami harap dengan kehadiran MHC di tengah masyarakat dapat membantu menjadi solusi rumah tangga terdepan keluarga Indonesia,” tambah bagus Prastowo.

Branch Manager MODENA Sanur, Harys Hadinata, menambahkan layanan yang dihadirkan di MHC yaitu selain berkonsultasi seputar produk dengan sales consultant yang berpengalaman. “Pelanggan juga bisa mendapatkan benefit berupa pengiriman barang dan instalasi gratis, klaim garansi produk, hingga fasilitas trade-in pun juga tersedia,” kata Harys. 

Sementara itu  Zacheus Santoso selaku pemilik resmi dan franchisee dari MHC Sanur mengaku mengembangkan bisnis home appliance dengan memilih merek MODENA  lantaran sudah memiliki nama yang besar dan menjadi top of mind untuk industry home appliances terutama untuk kebutuhan dapur. 

“Dengan bermitra bersama MODENA, saya percaya kami bisa ikut memenuhi kebutuhan home appliance, membantu meningkatkan taraf hidup juga mendukung gaya hidup keluarga di Bali,”  ujar Zacheus Santoso.

Pembukaan MODENA Home Center Sanur juga turut dimeriahi dengan aktivitas cooking demo oleh Chef Christo Tjahjanto, salah satu finalis MasterChef Indonesia Season 6 yang juga Resident Chef dari Culinaria MODENA yang akan menunjukkan para tamu undangan cara membuat menu makanan keluarga yaitu Thai Green Curry Pasta dan Thai Beef Salad dengan menggunakan produk MODENA. 

Bersamaan dengan langkah ekspansi MODENA di Pulau Dewata, kejutan yang seru juga turut dihadirkan dengan adanya promo menarik. “Ada diskon sampai dengan 35% untuk pembelian produk tertentu sampai dengan 31 Agustus 2022,” kata Zacheus Santoso.

Komentar