nusabali

Guntur FC Tempati Posisi Tiga

Final Divisi Utama Pespa vs PORS Sanur Ditunda

  • www.nusabali.com-guntur-fc-tempati-posisi-tiga

DENPASAR, NusaBali
Tim Guntur FC meraih peringkat ketiga kompetisi Divisi Utama Askot PSSI Denpasar, Kamis (11/8).

Dalam perebutan tiga besar, Guntur FC mengalahkan Damar Cakti 7-2. Sedangkan laga final antara Pespa Padangsambian kontra PORS Sanur ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Pada pertandingan perebutan posisi ketiga di Lapangan Letda Made Pica Sanur, Denpasar Selatan, pemain Guntur  Ferdy membuat hattrick pada menit pertama , 6, dan 22. Dua gol lagi disumbangkan Yudi (39, 78), serta Wahyu (32), dan Sule (64). Sedangkan gol Damar Cakti oleh Melki (40) dan Patris (73).

Namu ebih menarik adalah laga final antara Pespa vs PORS mendadak ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.  Menurut Ketua Panitia Pelaksana, I Gusti Lanang Rai Buyana mengakui penundaan sesuai arahan Walikota, I Gusti Ngurah Jaya Negara.  Sebab para pemain diwajibkan mendukung tim Pemkot Denpasar yang akan bertanding di final sepakbola kontra Pemkab Badung.

Menurut I Gusti Lanang Rai Buyana, arahan didapat setelah Ketua Umum Askot PSSI Denpasar, Anak Agung Ngurah Garga Chandra Guptha audensi didampingi Waketum, Exco I Made Diatmika dan sekretaris IB Purnaya, Walikota menyampaikan pertandingan final divisi utama diundur.

Sebab pertandingan final HUT Provinsi Bali di Stadion I Gusti Ngurah Rai pukul 15.30 wita, dan di harapkan komunitas sepakbola di Denpasar memberikan support kepada tim Pemkot Denpasar. Adanya arahan itu pihak panitia menindaklanjuti untuk menunda laga final dan akan memanggil kedua tim untuk penentuan jadwal selanjutnya.

Gusti Rai Buyana mengatakan, tempat final Divisi Utama opsi pertama di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar dan opsi kedua di Lapangan Sidakarya. Sedangkan jadwal, hari dan tanggal, akan diputuskan pada Jumat (12/8) ini.  Aakan dirapatkan panitia bersama dua klub yang akan main di final, Pespa Padangsambian dan PORS Sanur,”kata Rai Buyana. *dek

Komentar