nusabali

Siswi SMA jadi Korban Driver Ojol Mesum

  • www.nusabali.com-siswi-sma-jadi-korban-driver-ojol-mesum

DENPASAR, NusaBali - Seorang siswi SMA salah satu sekolah di Kota Denpasar jadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oknum ojek online alias ojol berinisial DGDPB di kawasan Jalan Teuku Umar Barat, Senin (8/8) pukul 18.30 Wita.

Paha siswi berinisial BAPK, 15, ini diraba berulang-ulang oleh driver ojol mesum ini. Informasi dari sumber di lapangan, Kamis (11/8) mengungkapkan, para saat itu korban baru pulang belajar kelompok di daerah Padangsambian, Denpasar Barat. Pada saat pulang ke rumah di Denpasar Selatan, korban mengorder ojek online.

Sesampainya di seputaran Jalan Teuku Umar Barat, driver ojol itu mulai melakukan tindakan nyeleneh. Pelaku meraba-raba paha korban saat berada di atas sepeda motor.  "Korban berupaya menepis tangan pelaku berkali-kali tapi driver ojol itu terus meraba-raba paha korban," beber sumber.

Tak nyaman dengan tindakan sang Ojol, pelajar putri itu bergegas mengambil ponselnya untuk menelpon ibunya dengan maksud untuk melaporkan kejadian. Mengetahui korban menelpon seseorang, driver Ojol tersebut menghentikan perbuatanya.

Pada saat turun di depan rumah, korban berteriak meminta tolong memanggil pembantu korban. Tak lama terdengar teriakan korban, keluarlah pembantu bersama orang tuanya berinisial EHP.

Sadar aksinya dipergoki, pelaku mencoba kabur. Namun korban berhasil memegang tangan pelaku dan langsung diamankan oleh pelapor. Kejadian tersebut dilaporkan ke Polisi. Hanya saja, terkait penangkapan ojol ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian yakni Polresta Denpasar.

Terkait kasus tersebut Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi belum memberikan komentar terkait ditangkapnya ojol nakal tersebut. "Saya belum dapat datanya, nanti saya cek dulu," ujar Iptu Sukadi. *pol

Komentar