nusabali

Final Divisi Utama Askot Denpasar Ditunda

  • www.nusabali.com-final-divisi-utama-askot-denpasar-ditunda

DENPASAR,NusaBali.com - Pertandingan puncak Kompetisi Divisi Utama Asosiasi Kota (Askot) PSSI Denpasar yang semestinya digelar Jumat (12/8/2022) sore di Lapangan Letda Made Pica, Sanur, Denpasar Selatan, mempertemukan PORS Sanur vs Pespa Padangsambian, resmi ditunda.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panpel Kompetisi, I Gusti Lanang Rai Buyana, yang menjelaskan partai final Divisi Utama berbenturan jadwalnya dengan pertandingan final Turnamen Sepakbola Pemprov Bali yang juga digelar Jumat (12/8/2022) sore.

"Sesuai arahan dari bapak Walikota Denpasar, kita sebagai pengurus maupun klub-klub yang bernaung di bawah PSSI Denpasar, diminta untuk mendukung tim Pemkot Denpasar yang akan bertanding di final sepakbola  dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pemprov Bali ke-56, dan kebetulan jadwalnya bersamaan," terang I Gusti Lanang Rai Buyana, Kamis (11/8/2022) sore.

Ia juga menjelaskan selain jadwal ditunda, begitupun venue lapangan tempat digelarnya final tersebut akan berubah, yang pada jadwal semestinya digelar di Lapangan Letda Made Pica, Sanur, Denpasar Selatan.

"Kembali sesuai arahan, untuk opsi pertama kemungkinan dilaksanakan di Stadion GOR Ngurah Rai dan opsi kedua di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar Selatan, tetapi mengenai kepastiannya, besok Jumat (12/8/2022) sore, akan dimusyawarahkan bersama antara panitia dengan dua klub yang akan bertemu di final," jelas Eksekutif Comitte (Exco) PSSI Denpasar ini.

Sementara penundaan ini sampai dengan waktu yang belum ditentukan. "Menunggu hasil rapat besok dengan kedua tim tersebut," tambahnya.

Selain itu ia mengucapkan terimakasih kepada Walikota Denpasar, Ketua KONI Denpasar, dan Ketua Umum Askot PSSI Denpasar berkat dukungan dan sinergi kesemuanya maka kompetisi Divisi Utama ini dapat berjalan dengan lancar hingga menjelang partai final mendatang.

"Serta seluruh klub peserta, baik itu pelatih, pemain dan ofisial yang telah  menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan berlangsung," pungkas pria yang juga anggota kepolisian RI tersebut.*aps.

Komentar