nusabali

Pespa Bertekad Rebut Gelar Juara Divisi Utama

  • www.nusabali.com-pespa-bertekad-rebut-gelar-juara-divisi-utama

DENPASAR, NusaBali
Tim Pespa Padangsambian bertekad merebut gelar juara kompetisi Divisi Utama Askot PSSI Denpasar, pada Jumat (12/8), di Lapangan Sidakarya.

Di final Pespa akan menghada[I PORS Sanur,  dan optimistis mampu meraih hasil maksimal. Apalagi pelatih Pespa merasa telah mengantongi kelemahan PORS Sanur pada laga final.

"Target di kompetisi Divisi Utama tahun ini, kami ingin meraih juara. kompetisi sebelumnya kan PORS Sanur yang jadi juara," kata Pelatih Pespa Padangsambian, I Wayan Metra Jaya, Rabu (10/8).

Menurut pria yang biasa disapa Mick itu, target menang di final sudah sesuai arahan ketua umum Pespa Anak Agung Sudirka Yoga Semadi (Ajung Civic) dan manajer Made Diatmika didukung dari Lurah Padangsambian Ketut Alit Artika.

"Saya sebagai pelatih kepala untuk kelemahan dan kelebihan dari PORS Sanur sudah saya kantongi, karena sebelumnya sudah pernah ketemu di penyisihan grup," terang Mick.

Menurut Mick, di final nanti semua pemain siap tempur dan 100 persen dapat di laga final nanti. Mick pun meminta doa dari masyarakat Padangsambian. Dia berharap timnya memberikan yang terbaik bagi Desa Padangsambian.

Pada laga kaga penyisihan grup, kata Mick, Pespa sempat unggul 2-0 atas PORS Sanur. Mick tetap mewaspadai lawannya, sebab di partai final nanti pasti PORS Sanur berbenah dan lebih siap nanti tampil di ajang final.

"Harapannya mudah - mudahan kami selalu diberikan keberuntungan dan selalu diberi kekuatan dari Ida Sang Hyang Widi Wasa. Dengan harapan di partai final diberikan kelancaran," harap Mick.

Mick menambahkan, perjalanan tim Pespa Padangsambian di kompetisi Divisi Utama, sempat unggul 2-0 ketemu PORS Sanur, kemudian menang lawan Wistra 6-1, dan menang telak ketemu Guntur Generation 9-1. *dek

Komentar