nusabali

Peringati Dua Dekade, ITB STIKOM Bali Hadirkan Tulus di Pantai Pandawa

Terkuak Kisah dan Lika-Liku Kampus TI Pertama di Bali Ini

  • www.nusabali.com-peringati-dua-dekade-itb-stikom-bali-hadirkan-tulus-di-pantai-pandawa

DENPASAR, NusaBali.com – Tepat pada Rabu (10/8/2022), ITB STIKOM Bali menapak dua dekade perjalanan. Untuk merayakan perjalanan panjang tersebut, penyanyi yang sedang digandrungi para milenial, Tulus, akan dihadirkan ke Pulau Dewata.

Pelantun tembang ‘Hati-Hati di Jalan’ ini akan menghibur civitas academica ITB STIKOM Bali pada Sabtu (13/8/2022) di Pantai Pandawa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Perjalanan dan sukses ITB STIKOM Bali memang tak diraih dalam seketika.  Di awal berdirinya, lembaga pendidikan yang awalnya bernama Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer (STMIK) STIKOM Bali ini harus bekerja ekstra keras.

Dulu, untuk menyebarkan brosur saja repotnya setengah mati. Maklum, karyawannya hanya tiga orang perempuan. Mereka rangkap sebagai staf administrasi, marketing, cleaning service hingga tukang buka-tutup kantor.

Namun komitmen sebagai sebuah Perguruan Tinggi Teknologi Informasi (TI) pertama kali berdiri di Denpasar pada 10 Agustus 2002,  dan menjadi satu-satunya perguruan tinggi TI di Bali dan Nusa Tengggara yang menyelenggarakan pendidikan TI hingga jenjang sarjana (S-1) sangat kuat sehingga bisa eksis dan makin berkembang pada saat ini. 


Komentar