nusabali

Noah, Slank hingga Andmesh Tampil di Pantai Mertasari Sanur

Digelar 13-14 Agustus 2022, Tiket Prost Fest Dilaporkan Ludes

  • www.nusabali.com-noah-slank-hingga-andmesh-tampil-di-pantai-mertasari-sanur

DENPASAR, NusaBali.com - Satu lagi gelaran festival musik yang menghadirkan band-band papan atas Indonesia hadir di Bali, sederet musisi kenamaan akan tampil pada 13-14 Agustus 2022 di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar.

"Sebagai festival yang baru pertama kali diadakan, Prost Fest 2022 ini kami harapkan menjadi ajang unjuk kemampuan dan karya bagi para musisi Indonesia dan juga musisi lokal di Bali," ungkap Muhamad Aldian, selaku Program Director Prost Fest 2022, Senin (8/8/2022) sore.

Ia memastikan total ada 34 musisi dan grup band akan menyemarakan festival musik ini dengan tampil di dua panggung yaitu Prost Stage dan Singaraja Stage.

"Di hari pertama, Sabtu (13/8/2022) beberapa diantaranya musisi populer akan tampil seperti Noah, Slank, Judika, Tipe-X, Andmesh, ditambah grup musik asal Bali seperti Navicula, The Hydrant dan masih banyak lagi lainnya," terangnya.

Lanjut untuk hari kedua, Minggu (14/8/2022) beberapa nama beken akan meriahkan panggung seperti Kahitna, RAN, Rizky Febian, HIVI, Shaggydog, Nostress, dan grup musik kebanggaan para outsiders asal Pulau Dewata yaitu Superman Is Dead serta beberapa band lainnya.

Sementara Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua menekankan bahwa para musisi top tanah air yang akan tampil tersebut tidak hanya menjadi hiburan bagi penikmatnya saja, tetapi pihaknya ingin mengedepankan para musisi lokal agar bisa dikenal di kancah nasional hingga dunia.

"Ini sebagai perwujudan dari misi Prost Fest 2022 yang ingin memperkenalkan talenta lokal Bali, sebab kami siapkan sebuah paket hiburan berkualitas, bukan hanya musik saja, tapi sebuah ekosistem ekonomi kreatif yang positif," ujarnya.

Sementara itu animo masyarakat terhadap aksi para musisi di Prost Fest 2022 sangat tinggi, menurut informasi penjualan tiket yang dijual sejak Rabu, 29  Juni 2022 lalu melalui website 
www.prostfest.id, kini sudah ludes terjual.

"Dalam tempo dua jam sejak dibuka, tiket kategori early bird habis terjual, dan saat ini seluruh tiket yang kami sediakan seluruhnya sudah habis," tambah Harianus Zebua.


Sebanyak 10 ribu tiket untuk pergelaran selama dua hari dilaporkan sudah sold out.

Kini penyelenggara  masih menimbang apakah kemungkinan akan dibuka lagi penjualan tiket secara on the spot.

"Kami melihat kembali situasi tersebut menjelang hari H, ada banyak indikator yang masih perlu dibahas, menyangkut kapasitas dan lain sebagainya, tetapi kemungkinan tiket dijual secara on the spot itu masih ada," terang Harianus Zebua.

Menurutnya hasil dari penjualan tiket Prost Fest 2022 akan didonasikan untuk pengembangan industri kreatif dan pariwisata di Pulau Bali.

Sementara itu melihat animo masyarakat yang sangat menantikan event ini, bagi salah satu perwakilan grup band lokal asal Bali yang akan tampil, The Hydrant, mengungkapkan rasa senangnya dapat beraksi menghibur penonton di panggung Prost Fest 2022 ini.

"Ini menjadi semangat bagi kami, dilihat dari antusiasme, hal ini berdampak positif untuk menggeliatkan industri musik agar bisa bangkit kembali," tutur Adi Wibawa, upright bass The Hydrant.*aps

Komentar