nusabali

Wawan Terharu Disambut Hangat

  • www.nusabali.com-wawan-terharu-disambut-hangat

GIANYAR, NusaBali
“Spiderwan, Spiderwan, Spiderwan is wonderful”. Ya, ‘nyanyian’ itu berkumandang dari tribun utara Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, yang dihuni North Side Boys 12 (NSB12) usai Bali United menaklukkan Rans Nusantara FC 3-2, Kamis (4/8) malam.

Naman Wawan Hendrawan memang sangat melekat di hati suporter Bali United. Hal ini tidak terlepas dari jasa besarnya untuk Bali United selama kurun waktu lima tahun terhitung sejak Liga 1 2017. Dia ikut membantu Bali United meraih dua gelar juara Liga 1 beruntun. Selain itu, catatan 47 kali tidak kebobolan dari total 118 penampilan.

Melihat dukungan supporter itu, Wawan pun merasa terharu dan senang. Dia mengaku menunggu-nunggu momen bahagia ini untuk kembali lagi di Stadion Kapten I Wayan Dipta meskipun sebagai lawan.

"Mungkin untuk mengobati rasa kangen bermain di Dipta dan kedua rindu juga dengan supporter,"kata pemain asal Brebes Jawa Tengah itu.

"Hanya saja hasil belum berpihak kepada Rans Nusantara FC dan saya ucapkan selamat untuk Bali United. Semoga selalu kompak dan bisa lebih baik lagi,” kata Wawan. *

Komentar