nusabali

Inter Digebuk Villarreal, Milan Pesta Gol di Vicenza

  • www.nusabali.com-inter-digebuk-villarreal-milan-pesta-gol-di-vicenza

PESCARA, NusaBali
Inter Milan harus menyerah 2-4 saat menghadapi Villarreal, dalam laga ujicoba pramusim di Stadio Adriatico, Pescara, Minggu (7/8) dinihari WITA.

Sedangkan  AC Milan pesta gol saat menghadapi Vicenza, juga dalam pertandingan ujicoba pramusim.
Pada laga Inter kontra Villarreal, tim Spanyol itu unggul lebih dulu berkat gol Alfonso Pedraza pada menit ke-29. Tujuh menit berselang, Romelu Lukaku menyamakan skor menjadi 1-1. Dua menit sebelum turun minum, Francis Coquelin mencetak gol untuk membawa Villarreal kembali unggul. Skor 2-1 pun mengakhiri babak pertama.

Kembali dari kamar ganti, Pedraza mencetak gol keduanya sekaligus membuat Villarreal semakin menjauh 3-1. Danilo D'Ambrosio membobol gawang Geronimo Rulli untuk membuat skor menjadi 2-3.

Villarreal mengunci kemenangan berkat gol Nicolas Jackson pada menit ke-81. Skor 4-2 untuk klub La Liga itu pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Selanjutnya Inter akan mengawali petualangannya di Serie A musim 2022/2023 dengan melawat ke markas Lecce pada Minggu (14/8) dini hari WITA.

Sementara itu, AC Milan sukses mengalahkan tim Serie C Italia, Vicenza dengan skor telak 6-1 dalam ujicoba pramusim di Stadio Romeo Menti, Minggu dinihari WITA.

Milan sejatinya sempat tertinggal lebih dulu setelah Vicenza mencetak gol lewat Alex Rolfini saat pertandingan baru berjalan kurang dari satu menit.

Setelah itu, Milan pun mengamuk dengan mencetak empat gol di babak pertama, masing-masing lewat aksi Rafael Leao, Junior Messias, Ante Rebic, dan gol bunuh diri Nicola Dalmonte.

Di babak kedua, pelatih Stefano Pioli hanya melakukan tiga pergantian pemain. Hal ini cukup wajar mengingat ini merupakan uji coba terakhir Rossoneri sebelum terjun ke kompetisi Serie A.

Fikayo Tomori sukses mencetak gol pada menit ke-51 untuk menambah keunggulan Milan menjadi 5-1. Rebic melengkapi kemenangan Milan menjadi 6-1 berkat gol keduanya di menit 69.

AC Milan akan memulai petualangan mereka untuk mempertahankan gelar Scudetto dengan menjamu Udinese di San Siro pada Sabtu (13/8). *

Komentar