nusabali

Damar Cakti Bertekad ke Final

Kompetisi Divisi Utama Askot PSSI Denpasar

  • www.nusabali.com-damar-cakti-bertekad-ke-final

DENPASAR, NusaBali
Damar Cakti bertekad mengamankan tiket final kompetisi sepakbola Divisi Utama Asosiasi Kota (Askot) PSSI Denpasar.

Karena itu, mereka siap mengalahkan PORS Sanur, di Lapangan Letda Made Pica Sanur, Denpasar Selatan, Senin (8/8).

"Target kita menang, semoga saja terwujud. Karena tiap tim pasti ingin memenangkan pertandingan, apalagi ini fase menuju final," ucap Penanggungjawab Damar Cakti FC, Mamak Abdullah, Minggu (7/8).

Menurutnya, target awal timnya di Divisi Utama telah tercapai karena berhasil masuk empat besar. Namun perjuangan harus tetap dilakukan dengan kerja keras di semifinal lawan PORS Sanur itu.

"Kalah menang bagi Damar Cakti itu sudah biasa dalam sepak bola, terpenting kita tetap menjunjung tinggi nilai - nilai sportivitas dan fair play, itu alangkah lebih bagusnya dalam sepak bola," tegas pria yang akrab dipanggil Bape itu.

Menurut Bape, apapun nanti hasilnya tetap diterima penuh lapang dada. Sepakbola selalu ada menang dan kalah.  Dia tidak terlalu memikirkan tim lawan, atau memberikan perhatian khusus kepada salah satu pemain lawan. Namun , kata Bape, para pemainnya siap tempur dan dalam performa terbaiknya untuk tampil di semifinal. “Kita fokus saja untuk menang. Berjuang dulu maksimal, dan soal hasil akhir pasti kita terima," kata Bape.

Sementara itu Koordinator Bidang Pertandingan Kompetisi, Made Witarka didampingi Sekum Askot PSSI Denpasar Ida Bagus Putu Purnaya mengakui kompetisi internal Askot PSSI Denpasar tersisa pertandingan Divisi Utama yang kini memasuki semifinal pada Senin (8/8) ini.  Yakni, mempertemukan Damar Cakti  vs PORS Sanur. Lalu semifinal kedua antara Pespa Padangsambian vs Guntur FC pada Selasa (9/8).

Ida Bagus Purnaya mengatakan, kompetisi Divisi Utama diikuti delapan tim, yakni Poska, PORS Sanur, Damar Cakti, Guntur Generation, Serangan United, Pespa FC, Wistra FC, dan Guntur FC. Laga final sesuai rencana pada 12 Agustus 2022. *dek

Komentar