nusabali

Diguyur Hujan, Pohon Tumbang Halangi Akses Warga

  • www.nusabali.com-diguyur-hujan-pohon-tumbang-halangi-akses-warga

GIANYAR, NusaBali
Guyuran hujan semalam menyebabkan satu pohon tumbang menghalangi akses warga di Banjar Gagah, Desa/Kecamatan Tegallalang, Gianyar, Minggu (7/8).

Selain menutup akses warga, pohon tumbang juga menimpa kabel PLN dan melintang jalan di jalan menuju Pertigaan Pakudui. Tepatnya di samping warung kopi yang berdekatan dengan taman Puspa Aman.

Mendengar informasi tersebut, Babinsa Koramil 1616-06/Tegallalang, Desa Tegallalang, Sertu I Made Rai Wibisana bersama Bhabinkamtibmas Desa Tegallalang, Aiptu Dewa Made Sandat mendatangi TKP lokasi bencana alam. Mereka bergabung dengan petuasy PLN dan BPBD Kabupaten Gianyar untuk melaksanakan pembersihan disekitar lokasi.

Babinsa Koramil 1616-06/Tegallalang, Desa Tegallalang, Sertu I Made Rai Wibisana mengungkapkan bahwa kejadian pohon tumbang ini diperkirakan terjadi karena curah hujan yang tinggi dan disertai oleh angin yang kencang. "Pembersihan pohon dilakukan secara gotong royong bersama Prajuru dan dibantu warga masyarakat melaksanakan pembersihan/normalisasi di lokasi pohon tumbang dan sekitarnya," jelas Sertu Wibisana.*nvi

Komentar