nusabali

Ratusan Pelari Meriahkan Night Light Fun Run di Sanur

  • www.nusabali.com-ratusan-pelari-meriahkan-night-light-fun-run-di-sanur

DENPASAR, NusaBali.com – Sebanyak 410 pelari mengikuti Night Light Fun Run, Sabtu (6/8/2022) petang, sekaligus menandai akan segera dilangsungkannya Sanur Village Festival (Sanfest) 2022.

Start dilakukan di Segara The Seaside Jl Segara Ayu menuju Jl Danau Tamblingan dan belok ke arah Pantai Karang menuju titik finish di Jl Segara Ayu, Sanur. 

Lomba lari malam ini melintasi jalan dan Pantai Sanur itu total menempuh jarak 5 kilometer.

Koordinator Night Light Fun Run I Nengah Budi Hartawan  mengatakan, lomba lari malam yang baru pertama kali diselenggarakan Segara The Seaside Bar and Restaurant ini akan digelar kembali tahun depan. 

“Rencananya, Night Light Fun Run akan menjadi agenda tahunan dan dikaitkan dengan Sanur Village Festival,” kata Budi Hartawan, Minggu (7/8/2022).

Seusai lomba, peserta dan ribuan penonton dihibur penampilan musik dari band Kis, Leeyonk Sinatra, Not So Koplo, Andin Katik, Vampire Social dan Barong Boys.

Ketua Umum Sanur Village Festival Ida Bagus Gede Sidharta Putra mengatakan Night 
Light Fun Run merupakan bagian dari Sanfest yang pelaksanaannya mendahului acara puncak yang dilaksanakan pada 17-21 Agustus 2022 di Pantai Matahari Terbit Sanur.

Acara terkait lainnya yang segera menyusul adalah Sanur International Kite Festival yang digelar 11-15 Agustus 2022 di Pantai Mertasari Sanur.

Sedangkan acara puncak, selain menghadirkan program tetap seperti food bazar, aneka kuliner, fun games, aktivitas bahari, aksi lingkungan, dan lain-lain, panggung utama bakal menghadirkan sejumlah musisi top tanah air.

Gusde mengajak masyarakat yang merindukan suasana Sanfest untuk segera mendapatkan tiket secara online melalui www.goersapp.com, sedangkan khusus untuk warga Sanur gratis dengan menunjukkan KTP. *isu

Komentar