nusabali

The Cakra Hotel Bali Hadirkan Promo Special Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77

  • www.nusabali.com-the-cakra-hotel-bali-hadirkan-promo-special-kemerdekaan-republik-indonesia-ke-77
  • www.nusabali.com-the-cakra-hotel-bali-hadirkan-promo-special-kemerdekaan-republik-indonesia-ke-77
  • www.nusabali.com-the-cakra-hotel-bali-hadirkan-promo-special-kemerdekaan-republik-indonesia-ke-77
  • www.nusabali.com-the-cakra-hotel-bali-hadirkan-promo-special-kemerdekaan-republik-indonesia-ke-77
  • www.nusabali.com-the-cakra-hotel-bali-hadirkan-promo-special-kemerdekaan-republik-indonesia-ke-77

DENPASAR, NusaBali.com - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momentum bersejarah bagi Bangsa Indonesia dan juga menjadi saat yang tepat untuk melakukan perayaan dengan berbagai acara.

Dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, The Cakra Hotel Bali membagikan berbagai promo menarik untuk wisatawan lokal maupun mancanegara. 

Paket promo di bulan Agustus ini terdiri dari paket menginap dan juga paket menarik untuk menikmati beberapa sajian makanan beserta minuman di Arjuna Bistro, Restaurant di The Cakra Hotel Bali yang dibuka mulai dari makan pagi, makan siang dan sampai makan malam. Arjuna Bistro juga menawarkan In Room Dining service sampai jam 10 malam bagi anda yang ingin menghabiskan waktu di dalam kamar.


Dapatkan paket promo spesial kemerdekaan menginap di The Cakra Hotel Bali mulai dari IDR 477.000 nett/kamar/malam untuk kamar tipe superior, yang sudah dilengkapi dengan TV 42 inch dengan channel International, Wi-Fi gratis di seluruh area hotel dan electric coffee & tea maker di masing-masing tipe kamar. 

Promo Paket kamar ini sudah termasuk sarapan yang disajikan secara buffet di Arjuna Bistro untuk dua orang dan dapat juga menggunakan seluruh fasilitas yang ada di hotel seperti kolam renang yang luas, billiard, dan lapangan tennis. Special promo ini berlaku selama periode menginap dibulan Agustus 2022.

Selain promo kamar, The Cakra Hotel Bali memberikan promo Food & Beverage dengan menghadirkan minuman traditional di Arjuna Bistro. Beberapa promo yang ditawarkan adalah Wedang Jahe dengan harga hanya IDR 38.000 nett, sudah bisa menikmati minuman tradisional ini, dimana wedang jahe merupakan minuman sari jahe tradisional yang digunakan secara turun temurun untuk menghangatkan tubuh dan sangat bermanfaat bagi kesehatan.



Arjuna Bistro juga menawarkan berbagai menu promo kemerdekaan yaitu Sop Buntut dengan harga IDR 95.000 nett disajikan dengan nasi putih.Kehangatan soup traditional Indonesia ini harus dicoba selama menginap yang memiliki rasa yang sangat gurih dan akan menciptakan pengalaman tersendiri di saat menikmati soup buntut The Cakra Hotel Bali.

Adapun menu lain yang di kreasikan oleh Chef The Cakra Hotel Bali yaitu “Indonesian Rijsttafel” dengan hanya IDR 149.000 nett untuk berdua, yang mana menu Indonesian Rijsttafel terdiri dari hidangan nasi yang disajikan di dalam bakul beserta berbagai pilihan lauk pauk dan sayur juga dengan pilihan beberapa sambal sebagai pelengkap untuk menambah cita rasa Indonesia yang khas.


Promo Dimsum juga harus dinikmati selama menginap di The Cakra Hotel Bali, Seperti sudah diketahui umumnya dimsum merupakan salah satu jenis masakan yang berasal dari Tiongkok yang saat ini banyak disukai oleh semua kalangan masyarakat Indonesia mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Hanya dengan paket IDR 25,000 nett sudah bisa menikmati 5 jenis dimsum yang bisa dipilih langsung saat di Arjuna Bistro. Ini akan menjadi sensasi yang luar biasa saat menginap dengan kami The Cakra Hotel Bali.

The Cakra Hotel Bali berlokasi di dalam pusat kota dengan suasana yang dikelilingi dengan taman yang hijau,luas dan juga kolam renang sepanjang 117 meter yang mempesona. Bisa ditempuh dengan waktu kurang lebih 25 menit dari Bandar Udara International I Gusti Ngurah Rai Bali. The Cakra Hotel Bali saat ini terkenal menjadi destinasi utama untuk menikmati liburan bersama keluarga,bulan madu dan bahkan untuk single traveller sambil menikmati berbagai macam hidangan yang disajikan di Arjuna Bistro.

Dapatkan promo special untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -77 bersama The Cakra Hotel Bali.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami :
- Instagram: thecakrahotel
- Telepon : +62 361 462 673
- Whatsapp : +62 821 4502 4945

Komentar