nusabali

PR Widodo Jelang Lawan Persebaya

  • www.nusabali.com-pr-widodo-jelang-lawan-persebaya

JAKARTA, NusaBali
Pelatih Bhayangkara FC Widodo C. Putro mengungkapkan banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus dikerjakan menjelang menjamu Persebaya, pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Minggu (7/8).

Menurut Widodo, banyak faktor yang harus dibenahi jika ingin meraih angka penuh pertama musim ini. "Dari hasil permainan kami melawan Persik, ternyata banyak hal yang harus saya perbaiki. Terutama sinergi pemain antarlini agar sistem permainan berjalan bagus," kata eks pelatih Bali United itu.

Lebih khusus, Widodo menjelaskan terkait penguasaan bola dan cara pemain menghadang lawan saat memasuki area Bhayangkara FC. Selain itu, Widodo juga akan membenahi cara melewati lawan, saat Bhayangkara FC dalam posisi menyerang.

Widodo menuntut anak asuhnya bermain sempurna karena tim yang bakal dihadapi adalah Persebaya. Menurutnya, Bajul Ijo tim yang bagus. Dia juga mengenal baik, pelatih Persebaya Aji Santoso. Dia juga tahu bagaimana cara bermain dan mengantisipasinya. Musim ini, The Guardians dan Bajul Ijo pernah bertemu di Piala Presiden 2022 dengan hasil imbang 1-1. *

Komentar