nusabali

Pos Lantas Canggih Dibangun di Tuban

  • www.nusabali.com-pos-lantas-canggih-dibangun-di-tuban

DENPASAR, NusaBali
Polda Bali membangun Pos Lalu Lintas (Pos Lantas) dengan fasilitas canggih di Simpang Patung Satria Gatot Kaca atau yang lebih dikenal kawasan Patung Kuda di Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Badung.

Pos Lantas yang akan dilengkapi fasilitas memadai ini untuk memaksimalkan pengamanan KTT G-20 dan pelayanan untuk masyarakat umum.  Guna memastikan proyek pos yang megah itu, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, Sabtu (6/8) melakukan pengecekan. Kombes Bambang datang ke lokasi proyek bersama dengan Kasat Lantas Kompol Putu Utariani.

Pos lantas ini akan dilengkapi dengan CCTV serta layar monitor untuk memantau arus lalu lintas dan keamanan pos, seperti alat komunikasi berupa radio trunking, komputer dengan jaringan internet, tempat imbauan Dikmas berupa videotron/billboard, motor listrik, ruang pelayanan masyarakat, ruang istirahat personel dan toilet serta lahan parkir yang luas.

Pos Lantas ini merupakan proyek kerja sama pembangunan antara Polda Bali dengan PT Surya Graha Gemilang dan PT Vista Media. “Kehadiran pos ini diharapkan dapat mendukung pelaksanaan kegiatan KTT G-20 dan jangka panjang," tutur Kapolresta.  *pol

Komentar