nusabali

Polwan Bagi-Bagi Sembako di Tabanan

  • www.nusabali.com-polwan-bagi-bagi-sembako-di-tabanan

TABANAN, NusaBali
Warga Desa Bantas dan Desa Megati, Kecamatan Selemadeg Timur mendapat pembagian sembako pada Jumat (5/8).

Sembako gratis diberikan oleh Polwan Polres Tabanan seragkaian dengan HUT ke-74 Polwan.  Kapolsek Selemadeg Timur AKP Ni Luh Komang Sri Subakti mengatakan, ada delapan paket sembako yang disebar. Paket ini diberikan kepada warga kurang mampu di Desa Bantas dan Desa Megati. "Secara simbolis kita sudah berikan dengan mengunjungi dua warga," ungkapnya.

Kata dia bagi-bagi sembako ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Polwan ikut mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

"Selain membagikan paket sembako, kami juga melakukan kegiatan kesehatan yang dilakukan oleh Bidan Desa Bantas dengan melaksanakan pengecekan tensi dan suhu tubuh terhadap masyarakat yang sudah lanjut usia," beber AKP Sri Subakti.

Dia pun berharap, paket sembako yang telah diterima warga bisa mengurangi beban di masa pandemi Covid-19. “Kita berharap, sedikit bantuan itu bisa membantu mengurangi beban masyarakat di masa pandemi,” terangnya.

AKP Sri Subakti pun berpesan di tengah situasi pemulihan ekonomi saat pandemi Covid-19,  masyarakat tetap semangat tanpa melupakan disiplin protokol kesehatan yang ketat dan jangan takut vaksin. "Yang belum vaksinasi lengkap bisa segera melaporkan diri, karena vaksin ini penting meningkatkan imunitas tubuh," ajaknya. *des

Komentar