nusabali

Buka Turnamen Olahraga Korpri 2022, Cok Ace Minta Jaga Sportivitas dan Persaudaraan

  • www.nusabali.com-buka-turnamen-olahraga-korpri-2022-cok-ace-minta-jaga-sportivitas-dan-persaudaraan

DENPASAR, NusaBali
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) mengajak para peserta Turnamen Olahraga Korpri 2022 menjaga sportivitas dan mempererat tali persaudaraan.

Turnamen olahraga yang diselenggarakan serangkaian hari jadi ke–64 Pemprov Bali tahun 2022, ini dibuka secara resmi, Jumat (5/8), di Lapangan Tenis KONI Bali, Jalan Angsoka, Denpasar.

Pembukaan Turnamen Olahraga Korpri 2022 juga dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra, sekretaris daerah kabupaten/kota se-Bali, kepala OPD di lingkungan Pemprov Bali, para pengurus Korpri, para atlet, dan wasit serta undangan lainnya.

Wagub Cok Ace menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Turnamen Olahraga Korpri 2022. Kegiatan ini tentu saja memberi dampak positif tidak hanya untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani, tetapi juga mempererat rasa persahabatan dan persaudaraan di kalangan anggota Korpri.

“Saya harap turnamen ini selain dapat meningkatkan kesehatan jasmani kita, juga mempererat persaudaraan antaranggota. Mari kita ikuti pertandingan dengan menjunjung sportivitas dan penuh semangat,” ujar Wagub Cok Ace dalam sambutannya.

Untuk itu Wagub Cok Ace berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya dengan lebih meriah, lebih banyak cabang olahraga yang dipertandingkan.  

Hal senada juga disampaikan Sekda Dewa Made Indra yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Bali. Dikatakannya, turnamen ini merupakan Turnamen Olahraga Korpri yang pertama dan dilakukan dengan gotong royong.

Turnamen ini dilaksanakan selain untuk membangun jiwa raga yang sehat, juga untuk mempersiapkan aparatur sipil negara (ASN) yang nantinya akan mengikuti Pornas Korpri tahun depan di Kota Semarang, Jawa Tengah.

“Melalui turnamen ini kita bangun keakraban, silaturahmi, dan persaudaraan di samping juga menyalurkan bakat dan hobi yang terpendam. Kita jaga sportivitas dan jiwa korsa Korpri,” tandas Dewa Made Indra.

Turnamen Olahraga Korpri 2022 berlangsung pada 5 – 12 Agustus 2022, mempertandingkan delapan cabang olahraga, bola basket, sepakbola, futsal, tenis meja, catur, bulutangkis, bola voli, dan tenis lapangan. *cr78

Komentar